Januari 01, 2017

Setelah PPU, Lomba Senam Digelar di Hotel Platinum Balikpapan


Wawali Rahmad Mas'ud bersama panitia lomba senam
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Setelah sukses menggelar lomba senam Maumere di Graha Pemuda, Penajam Paser Utara (PPU) akhir Desember 2016, tim EO kabarkaltim.co.id akan menggelar lomba di Kota Balikpapan. Agendanya lomba senam yang juga menyemakkan HUT ke-3 kabarkaltim sekaligus memeriahkan tahun baru 2017 ini, digelar di Hotel Platinum, Balikpapan. 

"Masih dalam rangka HUT ke-3 kabarkaltim, memeriahkan tahun baru dan juga menyambut HUT Kota Balikpapan Februari 2017 nanti, kami akan menggelar lomba senam. Lokasi di Hotel Platinum. Pak Sugianto dari Platinum, mendukung kegiatan ini untuk digelar di Hotel Platinum," ungkap panitia acara, Abdul Rahman, Minggu (1/1/2017). 


"Silakan peminat senam yang akan mendaftar, dapat menghubungi nomor 085347433322, nanti dijelaskan mengenai kriteria senam yang dilombakan. Juri senam sudah disiapkan, yang berpengalaman," imbuh Rahman, yang menegaskan lomba senam digelar Januari 2017 ini. 

Disebutkan, lomba senam ini memperebutkan Piala Wawali Balikpapan, Wawali Balikpapan Rahmad Mas'ud mendukung penuh kegiatan ini. Panitia sudah melakukan audiensi dengan Wawali, dan menyambut positif kegiatan untuk masyarakat ini, sekaligus menyambut HUT Kota Balikpapan Febuari 2017 mendatang. 

"Pak Rahmad Mas'ud mendukung penuh kegiatan ini. Piala yang diperebutkan Piala Wawali Balikpapan," urai Rahman. 

"Kami dari panitia lomba senam kabarkaltim mengucapkan terima kasih kepada Wawali Balikpapan, untuk dukungan lomba senam. Wawali mengajak masyarakat untuk membudayakan hidup sehat dan produktif," tegas Rahman. (tim kk) 



 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM