Desember 30, 2016

RT 03 Sungai Parit Dijadikan Pos Kawasan Anti Narkoba



Peresmian pos kawasan anti narkoba
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Wakil Bupati Penajam Paser Utara Drs H Mustaqim MZ  menghadiri peresmian pos kawasan anti narkoba di poskamling RT 03 Kelurahan Sungai Parit, Rabu (28/12/2016).  

Kalpores PPU AKBP Teddy Ristiawan SH SIK MH hadir dalam acara itu, sekaligus meresmikan pos kawasan anti narkoba. Hadir pula Wakapolres Kompol Nina Ike, Kasdim Mayor Eddy Lalo, perwakilan Kejaksaan A Rahman, Satpol PP dan  beberapa SKPD, Ketua RT  sampai  beberapa tokoh masyarakat di lingkungan setempat. 

Wakil Bupati  menyambut baik  dibentuk dan dibuatnya pos kawasan anti narkoba di RT 03 Kelurahan Sungai Parit. "Mari kita bersama-bersama bagi yang kena giliran tugas, berkeliling kawasannya, agar di kawasan tersebut bisa dipantau terus. Jangan sampai menggunakan barang-barang yang terlarang (narkoba), yang pasti bisa menghacurkan masa depan,“ jelasnya. 

Mustaqim memotong pita tanda dibukanya pos kawasan anti narkoba
"Pengguna obat  terlarang itu bisa saja pengunanya, mulai anak-anak, orang dewasa bahkan sampai orang tua. Dengan adanya pos ini semoga kawasan tersebut bisa aman dan tentram untuk kenyamanan masyarakatnya, bukan masalah obat saja, tetapi dari maling/rampok dan lain-lainnya," imbuh dia. 

Mustaqim yang juga Ketua BNK PPU menjelaskan punya beban moral yang cukup berat karena jabatan adalah sebuah amanah yang harus benar-benar dijalankan. Dirinya meminta seluruh eleman masyarakat bersama-sama memeranggi narkoba, narkoba barang yang sangat menghacurkan, jangan digunakan. 

"Sudah tentu sangat-sangatlah merugikan, dan sudah jelas juga bila tertangkap menderita dimasukkan penjara, malu kepada keluarga dan berdosa kepada Allah SWT," pesan Mustaqim.

Sementara Kalpores Teddy mengucapkan  terima kasih  kepada masyarakat RT 03 Sungai Parit yang sudah bahu–membahu mau kerja bakti, kerja sama demi untuk terwujudnya berdirinya pos di  daerah lingkungan mereka. 

"Mudah-mudahan juga dengan adanya pos kawasan anti narkoba ini menjadi hal yang bermanfaat, dan betul–betul dimanfaatkan oleh masyarakat di kawasan ini," tegas Kapolres. (humas 4)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM