Januari 01, 2017

Persiapan Terus Dilakukan, Memperebutkan Piala Wawali


Kaos untuk tim juri dan panitia lomba senam (H PONIDI/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Untuk suksesnya lomba senam HUT ke-3 kabarkaltim sekaligus memeriahkan tahun baru 2017, panitia terus melakukan berbagai persiapan. Event lomba senam yang bakal digelar di Hotel Platinum Balikpapan Januari 2017 ini, mendapat dukungan penuh dari Wawali Balikpapan Rahmad Mas'ud. 

"Beberapa agenda memang kami gelar memeriahkan HUT ke-3 kabarkaltim tepatnya 1 Desember 2016 lalu. Sudah sukses digelar lomba senam Maumere di PPU, saat ini giliran Kota Balikpapan. Lomba senam agendanya digelar di Platinum, Balikpapan.  Selain HUT ke-3 kabarkaltim, juga menyambut HUT Kota Balikpapan pada Februari 2017 mendatang," ungkap penasehat kabarkaltim, Suyoso Nantra SSos MM. 


Beberapa persiapan yang sudah dilakukan seperti pembuatan kaos untuk tim juri dan juga panitia. Untuk diketahui, lomba senam ini memperebutkan Piala Wawali Balikpapan, pemenang disiapkan uang pembinaan, piala dan piagam. 

"Piagam akan ditandatangani oleh Wawali Balikpapan. Jika jadwal tidak berubah, lomba senam digelar 7 Januari 2017 ini," imbuh Rahman, ketua pelaksana lomba senam. 

"Sebelum lomba, nantinya senam bersama tamu dan undangan.  Silakan yang ingin mendaftar dapat menghubungi di nomor 085347433322," tegas Rahman. (tim kk)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM