Desember 18, 2016

Senam Maumere, Panitia Maksimalkan Persiapan

Dukungan Penuh dari Abdul Gafur Mas'ud


Gafur (kedua dari kanan) selalu dekat dengan masyarakat
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Panitia pelaksana lomba senam Maumere memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-3 kabarkaltim.co.id,  terus melakukan berbagai persiapan. Ketua pelaksana Ir Wahyuni didampingi bendahara Abdul Rahman menegaskan, kegiatan ini didukung penuh tokoh pemuda Kaltim H Abdul Gafur Mas'ud SE. 

"Persiapan terus dilakukan panitia. Agenda kegiatan digelar 24 Desember 2016 di Graha Pemuda KNPI Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU)," ungkap Rahman sapaan akrab Abdul Rahman.  

Rahman menyebut, pemenang lomba akan mendapatkan uang pembinaan, piala dan piagam, yang kesemuanya merupakan hadiah dari Gafur. 


"Sudah disiapkan uang pembinaa dari AGM, piala AGM dan piagam AGM. Termasuk setiap kelompok peserta yang mendapat apresiasi atau penghargaan dari Pak Gafur,' imbuh Rahman. 

Disebutkan, kejutan pula disiapkan doorprize menarik bagi para pengunjung, yang akan diundi panitia pelaksana. "Kupon undian sudah disiapkan, doorprize dari Pak Gafur, yang akan diundi untuk pengunjung berupa sepeda motor dari Pak Gafur," beber Rahman. 

Diakui, masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini. Dipastikan acara meriah, tim juri pun sudah disiapkan untuk menilai para peserta. (tim kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM