Desember 18, 2016

Semangat Keberagaman, Nicolas : Semua Punyak Hak Sama di Bumi Pertiwi


Nicolas Pangeran
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Mantan anggota DPRD Balikpapan dan Provinsi Kaltim, Nicolas Pangeran SE, menyerukan semua elemen masyarakat di Kaltim ini, untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. 

Hal ini dikemukan Nico sapaan akrab Nicolas Pangeran ditemui kabarkaltim.co.id belum lama ini di kediamannya, Batu Ampar, Balikpapan Utara. 

"Bangsa ini dibangun oleh semua elemen bangsa, sudah seharusnya semangat keberagaman terus dijaga,  persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI harus dijaga utuh," tegas Nico. 

Nico yang masih tercatat sebagai pengurus Demokrat Provinsi Kaltim ini menambahkan, semua anak bangsa mempunyai hak yang sama di bumi pertiwi ini.  Tanpa memandang perbedaan suku,agama dan budaya, semua bahu membahu membangun bangsa, sesuai dengan bidang dan profesi masing-masing. 

"Semangat toleransi harus dikembangkan pula, saling menghargai. Nilai-nilai luhur yang menjadi budaya bangsa, jangan ditinggalkan, gali dan kembangkan itu, untuk membangun daerah, membangun bangsa ini," tutupnya. (tw)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM