Desember 19, 2016

Perwira Kaltim Gelar Maulid Nabi, Tingkatkan Kebersamaan Pengurus

Digelar di Kediaman Sumaria Daeng Toba 

Sumaria bersama para pengurus Perwira Kaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kalimantan Timur, Senin (19/12/2016) menggelar perayaan maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan dilaksanakan di kediaman Ketua Perwira Kaltim Sumaria Daeng Toba di Jl Milono, Balikpapan Kota, pukul 13.00 Wita. 

Selain akan dihadiri para pengurus Perwira Kaltim termasuk beberapa di antaranya dari kabupaten/kota lain, juga tokoh-tokoh masyarakat dan warga sekitar. Sumaria yang dikenal dekat dengan kalangan pers ini, juga mengundang insan pers untuk hadir di acara tersebut. 


Para pengurus Perwira selalu kompak
"Peringatan maulid nabi kami gelar setiap tahunnya di keluarga besar kami. Saat ini bersama dengan Perwira Kaltim. Selain meningkatkan nilai-nilai keagamaan, juga kegiatan ini bagian silaturahmi dengan pengurus Perwira dan masyarakat umumnya," kata Sumaria kepada kabarkaltim.co.id, Minggu (18/12/2016). 

"Dengan peringatan maulid nabi, mari juga kita tingkatkan persatuan dan kesatuan. Khusus bagi Perwira Kaltim terus memberi kontribusi positif bagi kemajuan daerah, peningkatan perekonomian masyarakat Kaltim. Terus berkarya, berkiprah untuk masyarakat," pesan Sumaria. 

Sumaria menambahkan, kebersamaan antar pengurus makin ditingkatkan dan selalu kompak. Terbukti semua persiapan untuk kegiatan maulid nabi disiapkan sendiri oleh para pengurus Perwira Kaltim. (tw) 

 


 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM