Minggu, 11 Desember 2016

Semangat dan Punya Kemampuan, Suyoso Nantra : Beri Kesempatan Gubernur Tuntaskan Tugasnya


Suyoso Nantra mendampingi Awang dalam suatu kesempatan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Tokoh  masyarakat sekaligus pemerhati sosial politik, Suyoso Nantra SSos MM, menilai kinerja Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak, sudah menunjukkan hal yang positif. Dalam keterbatasan kondisi fisik saat ini, Gubernur Awang tetap dan selalu semangat dalam memimpin Kaltim, melanjutkan pembangunan untuk semua elemen Kaltim. 

Melihat semangat, pengalaman dan kemampuan Awang Faroek tersebut, menurut Suyoso, sudah sepantasnya, DPRD Kaltim dan elemen-elemen masyarakat di Kaltim memberikan kesempatan penuh kepada Awang Faroek untuk menyelesaikan periode keduanya, dalam memimpin Kaltim. 


Suyoso Nantra dan Rusmadi
"Pak Awang selalu semangat, tiap kesempatan penting pun beliau hadir. Seperti saat kunjungan Presiden Jokowi belum lama ini ke Kaltim, Gubernur pun mendampingi. Beliau menunjukkan kegigihan dengan kondisi fisiknya, semangat dan kemampuannya patut dihargai. Mengenai pengalaman dan kemampuan Pak Awang sebagai pemimpin, itu patut menjadi catatan. Belum tentu yang sehat fisik 100 persen, mempunyai pengalaman dan kemampuan seperti Pak Awang," beber Suyoso Nantra. 

"Jadi tidak alasan, beri kesempatan Pak Awang hingga tuntas masa pengabdiannya dalam memimpin Kaltim hingga 2018 mendatang.  

Lanjut Suyoso Nantra, dalam kondisi keuangan yang defisit dan hal ini dialami secara nasional, program-program pembangunan di Kaltim tetap dapat berjalan. Apalagi dengan Sekprov DR H Rusmadi, yang mempunyai kemampuan dalam mengelola birokrasi, sangat membantu tugas-tugas Gubenur. 

"Sangat tepat dengan Pak Rusmadi sebagai Sekprov Kaltim, sangat membantu tugas-tugas Gubernur. Pak Rusmadi punya kemampuan, birokrasi dapat berjalan dengan baik," imbuh Suyoos Nantra.  

"Sepatutnya kita memberikan apresiasi kepada Pak Awang Faroek, yang tetap semangat memimpin Kaltim. Penting pula program-program pemerintah provinsi kita dukung, agar berjalan sukses demi kesejahteraan masyarakat Kaltim. Dukung dan beri kesempatan Gubernur selesaikan tugasnya," tegas Suyoso. (tw./ss)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM