Senin, 05 Desember 2016

Rita Widyasari Resmi Melantik Ketua DPD II Partai Golkar Andi Harahap

Pelantikan DPD II Partai Golkar PPU (haru/kk)
PENAJAM,KABARKALTIM.CO.ID,-Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kalimantan Timur Rita Widyasari resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Penajam Paser Utara, dengan ketuanya Andi Harahap dan Sekretaris Andi M Yusuf, Sabtu (3/12/2016).

Pelantikan dilakukan di Gedung Graha Pemuda, Kecamatan Penajam. Kepengurusan Partai Golkar PPU kali ini beranggotakan 95 orang.

Rita dalam sambutan pelantikannya meminta kader Golkar PPU untuk solid hingga ke desa mendukung kepemimpinan Andi Harahap, tidak ada lagi saling senggol. “Karena Pak Andi sudah terpilih, jangan lagi ada A, B, C. Turuti beliau karena saya yakin beliau punya niat baik membesarkan Partai Golkar, bahkan punya niat baik untuk menjadi calon Bupati PPU ke depan,” katanya.


Dia pun meminta agar Golkar harus menjadi partai yang bersahabat dengan partai-partai politik lainnya. “Saya ingin kader Golkar punya rasa memiliki, misi dan visi yang sama, mewujudkan soliditas dan bermartabat, modern dan demokratis. Insya Allah Golkar menang di semua pilkada, baik tingkat daerah maupun provinsi hingga pilpres,” kata Rita yang juga Bupati Kutai Kartanegara itu.

Sejumlah petinggi Kabupaten PPU hadir dalam pelantikan ini, termasuk Bupati Yusran Aspar. Ada pula Wakil Bupati Mustaqim MZ, Ketua DPRD PPU Nanang, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdullah, Wakapolres PPU Kompol Nine Ike, dan ejumlah petinggi parpol di PPU.

Kehadiran Yusran disambut baik Andi Harahap. “Inilah kota Kabupaten PPU, inilah PPU. Baru mekar 14 tahun yang lalu, kini bisa bersaing dengan kabupaten lain. Dengan terpilihnya saya kembali menjadi ketua DPD Golkar PPU, mari bersama-sama berdiri sejajar maju ke depan bersama bergandengan tangan untuk membangun PPU yang kita cintai,” kata Andi.

Selain itu Andi Harahap menambahkan , bahwa harapanya Kabupaten PPU ke depan jauh lebih bagus,lebih maju, lebih indah, lebih nyaman, dan harapan kedepan golkar akan jauh lebih maju dan memenangkan semua.(hmd)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM