Desember 06, 2016

Jamaluddin : Jangan Ragu Menentukan Pilihan kepada Andi Harahap

Jamaluddin (haru/kk)
PENAJAM,KABARKALTIM.CO.ID,- Ketua Pengurus Tingkat  Kecamatan Penajam Partai Golkar, Jamaluddin memuji Andi Harahap sebagai kader terbaik partainya di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. Karena itu, tak ada alasan untuk tidak mengusungnya kembali menjadi bakal calon Bupati PPU.
 
“Jangan lagi ragu-ragu untuk menentukan pilihan karena di antara sekian calon yang mewacana selama ini baru beliau yang dipastikan punya perahu. Perlu diketahui bahwa perahu atau pengusung itu sangat menentukan. Karena beliau ini murni diusung Partai Golkar, tidak tertutup kemungkinan ada partai lain yang berkoalisi untuk bergandengan,” ujarnya kepada kabarkaltim.co.id, Sabtu (3/12/2016).

Terkait soal gandengan koalisi ini, menurut Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD PPU ini, pihaknya masih mewacanakan sambil menunggu hasil survei. Dari survei tersebut akan diketahui nantinya siapa di antara kader-kader partai lain atau bahkan kader Partai Golkar yang lainnya yang popularitas dan elektabilitasnya tinggi.

Jamaluddin pun berharap Partai Golkar, khususnya di level PTK maupun kelurahan dan desa menjadikan hal tersebut sebagai harga mati. Yakni bersama-sama untuk memenangkan Pilkada dua tahun ke depan, baik di Kalimantan Timur maupun Penajam Paser Utara.

“Untuk target pertama tentunya ada konsolidasi partai, ada rekrutmen kader baru yang akan dilakukan, ada pengkaderan di tingkat masing-masing baik itu di tingkat kecamatan maupun desa dan kelurahan. Tugas kami sebagai Ketua PTK, pemimpin di kecamatan yang tidak masuk di gerbang DPD tentu punya tanggung jawab besar, Kami akan melangkah bahwa 100 hari kepemimpinan Andi Harahap akan membackup dalam rangka mengembangkan Partai Golkar di PPU,” lanjutnya.

Seperti di ketahui ada empat kecamatan yang ada di PPU dan ada 4 Ketua PTK yakni Kecamatan Babulu, Waru, Sepaku, serta Penajam. (hmd)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM