Januari 01, 2017

Ikapakarti Kaltim Dikukuhkan, Hiburan Wayang Kulit Ki Enthus Suswono


Rusmadi (kiri) dan Enthus Suswono
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Masyarakat Kalimantan Timur khususnya dari Tanah Jawa, menyambut antusias agenda pengukuhan DPP Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Kalimantan Timur yang dipimpin Dr H Rusmadi MS yang juga Sekprov Kaltim. Agenda pengukuhan pada Sabtu 7 Januari 2017 di Stadion Madya Sempaja, Samarinda. 

"Kepemimpinan Pak Rusmadi di Ikapakarti Kaltim, sangat terbukti. Berbagai program kerja dilakukan, dan untuk lebih memantapkan secara organisasi, akan segera dikukuhkan 7 Januari 2017 di Stadion Sempaja. Selamat dan sukses untuk Ikapakarti Kaltim," sebut tokoh masyarakat Kaltim, Suyoso Nantra SSos MM kepada media ini, Minggu (1/1/2017). 


Suyoso Nantra dan Rusmadi
"Masyarakat Jawa di Kaltim menyambut antusias. Dengan wadah Ikapakarti, diharapkan kontribusi masyarakat Jawa di Kaltim terus ditingkatkan bagi pembangunan daerah. Tetap dengan semboyan guyub rukun, dimana bumi dipijak, di situ langit dijunjung," imbuh Suyoso Nantra. 

Lebih menarik lagi, pengukuhan akan dihadiri Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Ki Dalang Enthus Suswono yang juga Bupati Tegal. Masyarakat disuguhkan hiburan menarik, dengan dalang kondang.  Acara mulai pukul 19.30 Wita. 

"Pentas wayang kulit semalam suntuk, juga bagian dari melestarikan budaya Jawa. Banyak makna kehidupan terkandung dalam cerita pewayangan. Tentu menjadi tontonan segar yang menarik masyarakat Kaltim," urai Suyoso Nantra. 

"Sepi ing pamrih rame ing gawe, telah dibuktikan Pak Rusmadi dan jajarannya. Tanpa banyak bicara, namun bukti dan kinerja dalam membesarkan Ikapakarti Kaltim. Sekali lagi, sukses untuk Ikapakarti Kaltim. Selamat untuk pengukuhan 7 Januari 2017," tutup Suyoso Nantra. (tw) 


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM