Selasa, 13 Desember 2016

Pengurus dan Kader Golkar Balikpapan Usung Abdulloh

Calon Ketua DPD Golkar Balikpapan 

Abdulloh (tengah) saat kegiatan di Pantai Manggar
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Jelang musyawarah daerah (musda) IX Partai Golkar Kota Balikpapan, nama Abdulloh SSos menguat untuk digadang-gadang menjadi calon Ketua DPD Golkar Balikpapan. Abdulloh yang juga Ketua DPRD Kota Balikpapan memang memiliki kans kuat menjadi Ketua DPD Golkar Balikpapan, setelah Andi Burhanuddin Solong (ABS) yang merupakan senior Abdulloh hengkang ke Partai Berkarya. 

Pantauan media ini di beberapa Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) Golkar, para kader dan pengurus Golkar Balikpapan bertekad mengusung Abdulloh untuk menggantikan ABS sebagai Ketua DPD Golkar Balikpapan. 


"Dukungan dari para pengurus, kader dan simpatisan Golkar Balikpapan, saya siap maju di Musda IX Golkar Balikpapan. Terima kasih untuk dukungan para pengurus dan kader Partai Golkar Balikpapan," sebut Abdulloh dihubungi media ini, belum lama ini. 

Abdulloh bertekad untuk terus membesarkan Partai Golkar di Balikpapan. Perjuangan Abdulloh di Golkar sudah lama, bersama kader lainnya mantan Ketua LPM Batu Ampar tersebut berjuang membesarkan Golkar. Termasuk sempat menjadi Ketua PTK Golkar Balikpapan Utara. 

"Dengan kebersamaan Golkar akan kuat, dan terus jaya. Semua pengurus dan kader, mari sama-sama jaga dan besarkan Golkar," ajak Abdulloh. (tim kk)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM