Selasa, 13 Desember 2016

Mustaqim hadiri Peletakan Batu Pertama Perumahan “PURI PENAJAM ASRI”


PENAJAM,KABARKALTIM.CO.ID,- Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) H. Mustaqim MZ bersama dengan Ketua DPRD Nanang Ali berserta Perwakilan jajaran lainnya hadiri acara peletakan batu pertama perumahan Puri Penajam Asri yang berada di Gunung Steleng Kab PPU.

Pada peletakan batu pertama sekaligus dibukanya kawasan perumahan Puri Penajam Asri tersebut dihadiri juga oleh para stakeholder baik dari Direktur Utama PT. Agung Sido Moro Nur Rohman, DPD APPERSI Kaltim  (Asosiasi Pengembang Perumahan Seluruh Indonesia) Sri, dan para masyarakat.

"Kami mengapresiasi dan mendukung penuh atas keberanian yang dilakukan oleh jajaran PT.Agung Sido Moro dan para stakeholder dalam mengembangkan dan melakukan pembangunan perumahan rakyat yang berada di wilayah nenang Kab PPU,"kata Mustaqim.
Perumahan Puri Penajam Asri yang akan dibangun di wilayah nenang ini bisa membantu para masyarakat yang mungkin belum memilki rumah pribadi dengan  harga yang diberikan oleh pihak pengelola yang terbilang terjangkau.
"Dengan Perumahan ini tidak saja dapat membantu dan memberikan kemudahan bagi para masyarakat yang belum memiliki rumah yang layak tetapi juga adanya pembangunan perumahan yang dilakukan oleh pengembang perumahan bersama para stakeholder ini merupakan salah satu pendukung dan penunjang majunya pembangunan daerah dari segi kawasan pemukiman untuk masyarakat,"tambahnya.
Mustaqim menambahkan dengan adanya perumahan rakyat ini pemerintah daerah mendukung penuh kepada para stakeholder dan pengembang pembangunan lainnya terlebih lagi dalam sektor pengembangan pemukiman rakyat layak huni mengingat masih ada masyarakat yang mungkin belum memiliki tempat tinggal pribadi yang tetap, nyaman , terlebih lagi dengan lingkungan yang sehat. (Humas13) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM