Selasa, 13 Desember 2016

Lomba Senam Maumere di PPU : Disediakan Doorprize Sepeda Motor


Suyoso Nantra bersama panitia lomba senam
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Panitia lomba Senam Maumere memeriahkan hari ulang tahun (HUT)  ke-3 kabarkaltim.co.id, kian memantapkan persiapan guna suksesnya event akbar yang digelar Sabtu (24/12/2016) di Graha Pemuda, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Ketua pelaksana lomba senam, Ir Yuni Wahyuni, bekerja keras menyukseskan acara ini. 

"Ibu Yuni didampingi Ibu Satriani menyiapkan matang acara lomba senam. Terima kasih untuk kerja keras panitia, termasuk kepanitaan di Balikpapan. Semoga sukses saat pelaksanaan nanti 24 Desember 2016," ungkap penasehat kabarkaltim Suyoso Nantra SSos MM, Selasa (13/12/2016). 

Wahyuni (kanan) dan Satriani
Suyoso mengingatkan untuk terus meningkatkan kebersamaan termasuk koordinasi. Apresiasi juga diberikan untuk tokoh pemuda Kaltim H Abdul Gafur Mas'ud  yang memberikan dukungan untuk kegiatan ini. 

"Terima kasih Pak Gafur yang memberikan dukungan untuk suksesnya lomba senam di Kabupaten PPU. Pak Gafur salah satu tokoh pemuda di Kaltim yang peduli dan menunjukkan jiwa sosial di masyarakat," ujar Suyoso. 

Disebutkan, selain piala, piagam dan uang pembinaan bagi para pemenang lomba di PPU, juga disediakan doorprize menarik yaitu sepeda motor yang diberikan bagi yang pengunjung acara yang beruntung.  Doorprize sepeda motor merupakan hadiah kejuatan dari Abdul Gafur Mas'ud.

"Lomba senam ini, untuk mengajak masyarakat hidup sehat. Selain sehat, perlu juga produktif dan kreatif.Hidup sehat menunjang produktivitas dalam kerja," tegas Suyoso. (tim kk)

  
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM