Desember 16, 2016

Pemkot Balikpapan Lelang 88 Mobdin

Mobil-mobil dinas yang akan dilelang (foto : sk/kabarkaltim)

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pemerintah Kota Balikpapan melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) melakukan lelang  secara terbuka aset berupa kendaraan roda 4 (empat) yang merupakan mobil dinas. Lelang bertempat di gedung parkir gelora Balikpapan, Senin (19/12/2016) mendatang. 

"Ada 88 unit kendaraan roda 4 berbagai jenis dan merk akan kami lelang," ucap Memed panggilan akrab Madram Muhyar selaku Kepala BPKAD. 

"Silakan masyarakat yang mau berpartisipasi ikut lelang silakan datang di gedung parkir Gelora lantai 7 tentunya bagi yang memenuhi persyaratan. Antara lain adalah peserta wajib menyetorkan jaminan memalui RPL 047 KPKNL Balikpapan UTK PDJ Lelang PT Bank Mandiri  ( persero ) cabang Balikpapan No ; 149.000006650-8 minimal jaminan 20% dan setinggi-tingginya 50% ( lihat box ) minimal 1 ( satu ) hari sebelum jadwal pelaksanaan lelang," jelasnya. 

Syarat lain adalah peserta lelang wajib mengikuti penawaran. Saat kabarkaltim Kamis (15/12/2016) berada di gedung parkir Gelora, baru ada separo kendaraan yang ada di lokasi belum semua kendaraan terparkir di sana. Tampak beberapa staf BPKAD sedang mendata dan memberi nomor urut. 

"Baru ini yang ada selebihnya masih dalam proses ," kata staf BPKAD yang tak mau disebut namanya. 

Ada pula kelompok masyarakat yang sengaja datang ingin melihat lebih dekat kondisi kendaraan yang akan dilelang. "Saya tahu dari koran Mas, katanya ada lelang kendaraan dinas makanya saya datang ke sini mau lihat lihat..siapa tau ada rejeki saya," kata Ahmad warga Prapatan. (SK/EDY)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM