Rabu, 09 November 2016

Waris Wahyono Terpilih Ketua DKM Al Hidayah


Pemilihan Ketua DKM Al Hidayah
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kepengurusan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Hidayah Perum BDS 2 Kelurahan, Sungai Nangka RT 36, Kecamatan Balikpapan Selatan periode 2013-2016, berakhir. Belum lama ini pengurus Masjid Al-hidayah  kembali melakukan pemilihan kepengurusan baru DKM Alhidayah bertempat di aula Masjid Alhidayah. Pada acara tersebut dihadiri sekitar  75 orang warga perumahaan BDS2 .
 
Ketua panitia pelaksana, Nugroho Sudewo yang didampingi sekertaris panitia, Parlindungan Sihotang,mengatakan, ada 3 kandidat terkuat yang masuk nominasi bursa Ketua DKM Al-Hidayah periode 2016-2019 yaitu, Ustad Muhammad Ridho , Waris Wahyono dan H Yusran.


”Kami selaku panitia mengadakan pemilihan secara demokrasi dan terbuka, semua warga perum BDS 2 dipersilakan untuk maju sebagai calon Ketua DKM,” kata Nugroho Sadewo. 

Menurutnya, kepengurusan DKM mendatang adalah merupakan amanah dari para jamaah Masjid Alhidayah, dan ajang ini bukan persoalan siapa yang kalah dan menang namun sama sama memiliki rasa tanggung jawab untuk memakmurkan masjid. 

“Kami sangat berterima kasih dengan kepengurusan sebelumnya yang telah  berbuat banyak terhadap kemajuan dan kemakmuran masjid,” timpalnya lagi. 

Dari hasil pemilihan  dan penghitungan suara terpilih, Waris Wahyono sebagai Ketua  DKM Al-Hidayah  dengan jumlah suara terbanyak dari 3 kandidat lainnya, dengan masa bakti periode 2016-2019.
 
“Innalillahi wainnaillahi rojiun, ini adalah amanah dan tanggung jawab yang sangat berat, maka dari itu saya berharap dukungan warga khususnya jamaah Masjid Alhidayah untuk bersama sama memajukan dan memakmurkan masjid kita,” kata Waris Wahyono ketua terpilih saat usai pemilihan. (eds)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM