Minggu, 20 November 2016

Semangat Pendidikan untuk kemanjuan Daerah


YUSRAN APAR HADIRI LATIHAN KEPEMIMPINAN FKMK PPU KOTA BALIKPAPAN

Yusran Aspar hadiri kegiatan FKMK PPU Balikpapan
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Bupati Penajam Paser Utara  (PPU) Yusran Aspar  menghadiri kegiatan Latihan Kepemimpinan dan masa penerimaan anggota Forum Keluarga Mahasiswa Kabupaten Penajam Paser Utara (FKMK PPU) Kota Balikpapan, sekaligus membuka kegiatan  LK  (FKMK PPU) Kota Balikpapan 2016 yang berlangsung di Wahana Wisata Apiapi, Sabtu (19/11/2016)

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Kadisdukcapil Suyanto, Camat Waru, Fahri Rozani, Kepala Desa ApiApi Budi Raharjo, Kassubag Kesra Hj. Norbayah, Ketua IKAMA PPU Abdul Gafur , serta sejumlah para mahasiswa dan mahasiswi FKMK  PPU yang berstudi di Balikpapan

Yusran dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan (FKMK PPU) Kota Balikpapan serta melalui kegiatan inilah dapat mempererat tali silaturahmi dan komunikasi baik para mahasiswa dengan pemerintah daerah PPU ," kata Yusran. 

Denga adanya komunikasi yang terjalin dan berjalan dengan baik ini dapat menumbuhkan kesepahaman bersama baik segala aktivitas yang dilakukan oleh para pelajar maupun aktivitas Pemerintah untuk daerah termasuk kepedulian Pemerintah kepada para pelajar mahasiswa PPU.

Yusran Aspar bersama Mahasiswa/i asal PPU
Baik dari sarana maupun prasarana yang bagian dari upaya dan program pemerintah daerah sehingga kepada para pelajar mahasiswa PPU sekiranya melalui komunikasi-komunikasi seperti ini bisa menjadikan sinergi.

"Kesepahaman dan semangat terhadap apa yang menjadi keinginan bersama untuk Kabupaten PPU tercinta ini agar lebih baik, lebih maju dan bisa menjadi kebanggan yang nantinya tidak kalah dengan daerah-daerah lainnya," lanjutnya.

Lanjut Yusran kepada mahasiswa  menjadikan sekiranya semangat-semangat muda ini untuk meningkatkan kiprahnya dibidang akademik karena berawal dari lembaga pendidikanlah nantinya akan memberikan dampak yang baik untuk daerah ini, baik dukungan dalam pembangunan daerah  maupun para masayarakat di dalamnya.

"Pendidikan merupakan hal utama dalam menunjang segala hal karena pembangunan sumber daya manusia melalui pendidikan merupakan salah satu cara dalam merentas kemiskinan," katanya.

Saat memberikan arahan dalam kegiatan Latihan kepemimpinan sekaligus membuka kegiatan latihan kepemimpinan  (FKMKPPU) Kota Balikpapan. (humas13)
Baca Juga :

1 komentar:

  1. Halo,
    Saya Nurliana Novi saya ingin berbagi karya Allah yang baik dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi buruk di beberapa negara.
     Saat ini saya tinggal di jakarta di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan aku terjebak dalam situasi keuangan pada bulan Juli 2016 dan saya perlu untuk membiayai dan membayar tagihan saya
    Saya adalah korban dari penipuan pemberi pinjaman 4-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan bahwa teman-teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN reliabl.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan internet di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman saya dari ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN Rp500.000.000 sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya diterapkan, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui ELINA JOHNSON PINJAMAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda, silakan hubungi ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN. menghubungi mereka melalui email:. (elinajohnson22@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurliananovi96@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM