Selasa, 01 November 2016

PKK Ranpul Bentuk Generasi Sehat Berkualitas

SANGATTA, KABARKALTIM. CO. ID-  Camat Rantau Pulung (Rampul) Ponisoh Suryo Renggono menyatakan, di wilayah pemerintahannya rencana digelar kegiatan dalam membentuk generasi sehat berkualitas. Ini acara PKK Kecamatan Ranpul saja.
Ponisoh Suryo Renggono.(bahar sikki/kk)
"Saya selaku camat hanya men-support, mendorong bagaimana menggiatkan masyarakat dalam membentuk generasi sehat bermutu. Kebetulan ibu atau istri saya, Evi Efrida sebagai ketua PKK kecamatan Ranpul," kata Ponisoh Suryo Renggono di Kantor Bupati, Bukit Pelangi, Rabu (2/11/2016).

Acara membentuk generasi sehat dijadwalkan pada Sabtu, 5 November 2016 mendatang di halaman Kantor Kecamatan Rantau Pulung. Adapun kegiatan berupa, gerakan minum susu dengan melibatakan murid TK/PAUD sebanyak 300-an orang. Juga lounching modal pengembangan bio industri berbasis  integrasi sawit- sapi oleh PTPN (perusahaan perkebunan nasional) di Desa Manunggal Jaya.


"Ada pula rangkaian jalan santai. Jalan santai itu berjumlah doorprize diserahkan kepada yang beruntung. Doorprize itu merupakan wujud partisifasi perusahaan. Nilainya bervariasi. yang penting meriah," harap Ponisoh Suryo Renggono optimistis.

Untuk membentuk generasi unggul, berkualitas serta terpenuhinya gizi anak dengan sempurna, serta peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat maka pihak PKK Ranpul bernisiatif menggelar rangkaian kegiatan menarik. Insya Allah pada acara tersebut dihadiri langsung bupati Kutim. Dan, mudah-mudahan kegiatan terlaksana sesuai agenda. Karena ini murni kegiatan PKK Ranpul. (ri)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM