Rabu, 02 November 2016

Pisah Sambut Kepala Kementerian Agama PPU


Pisah Sambut Kementerian Agama PPU (haru KK)
PENAJAM,KABARKALTIM.CO.ID,-Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Penajam Paser Utara menggelar acara pisah sambut antara Drs. H. Hakimin, MM dan Drs. H. Maslekhan. Acara tersebut digelar di Aula Lt. 1 Setkab PPU, Kecamatan Penajam Kabupaten PPU, Rabu (02/11/2016). Dalam kegiatan tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Bupati PPU Yusran Aspar, Wakil Bupati PPU Mustaqim, MZ, Sekda PPU Tohar, Kepala Kemenag Provinsi Kalimantan Timur Syaifi serta jajaran SKPD Pemkab PPU.



Pisah sambut Kepala Kantor Agama PPU ini berlansung dalam rasa kekeluargaan serta kebersamaan. Kepala Kemenag yang lama H. Hakimin akan menjadi Kepala Kemenag Kota Balikpapan, sementara itu Kepala Kemenag yang baru H. Maslekan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Paser dan rencana keduanya akan dilantik tanggal 10 Oktober mendatang oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kalimantan Timur di Samarinda.

Bupati PPU dalam sambutan-nya menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kemenag yang lama atas kerjasamanya membangun daerah PPU serta untuk Kepala Kemenag yang baru Yusran menambahkan bahwa Pemkab PPU akan saling bersinergi serta saling membantu semaksimal mungkin demi membangun PPU khususnya kegiatan keagamaan.

"Terima kasih kepada Kepala Kemenag yang lama atas kerjasamanya dalam membangun PPU khususnya kegiatan keagamaan dan selamat bertugas di tempat yang baru, dan Kepada Kepala Kemeneg yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Benua Taka, dan tentunya Pemkab PPU bersama Kemenag PPU akan saling membantu, saling support demi pembangunan khususnya keagamaan," kata Yusran.
Yusran Aspar berikan cendramata kepada H. Hakimin

Sementara itu kepala Kemenag yang lama H. Hakimin dalam sambutan-nya mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten PPU serta kepada masyarakat yang telah membantu dirinya selama 5 tahun menjabat, beliau mengucapkan puji syukur karena selama di PPU ia merasakan kenyamanan serta kesejukan selama menjalani tugas, dan akan selalu menjaga toleransi sesama umat beragama dengan melepas senyuman, kenangan indah dan menyambut semangat dan harapan.

H. Maslekhan mengawali sambutan-nya mengatakan bahwa dirinya akan siap membantu program pemerintah di bidang keagamaan selama bertugas di PPU kedepan dengan arahan dari Pemkab PPU itu sendiri demi membangun PPU kedepan khususnya di bidang keagamaan.

Kepala Kemenag yang baru ini mengawali karirnya di Kemenag sejak 1994, beliau pernah menjabat Kepala KUA di berbagai Kecamatan di Kabupaten Paser, ia pernah menjabat Kasi Urais dan diangkat menjadi Kepala Kemenag Kab Paser  tanggal 10 Maret 2014 hingga akhirnya menjabat Kepala Kemenag PPU dan sudah 22 Tahun berkarir di Kemenag Kab Paser.

"Mohon dukungan dari semua pihak dengan ditugaskan saya di PPU, dan bisa diterima dengan baik, dan mengajak kepada semua elemen masyarakat maupun pemerintah daerah untuk bersama-sama membangun dan melanjutkan program pembangunan di bidang keagamaan," ujar Maslekhan. (*/hmd)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM