Minggu, 20 November 2016

Hunting Bareng 69 Fotografi-Fancy Model Agency : Diikuti 30 Fotografer Balikpapan


Peserta huting bareng 69 Fotografi dan Fancy Mode Agency
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Mengisi waktu luang dengan kegiatan positif bisa dilakukan baik bersama teman ataupun dengan para komunitas. Seperti yang dihelat para fotografer yang tergabung dalam Komunitas  69 Fotografi dan  Fancy Model Agency bekerjasama dengan perias pengantin Hj Rina Syaful MUA by Fera Patricia bertempat di Gedung Kesenian Balikpapan, Jl Syarifuddin Yoes Balikpapan, Minggu (20/11/2016).  Dalam acara hunting foto bersama 69 Fotografi itu, diikuti sekitar 30 fotografer yang ada di Kota Balikpapan.

Sahir Kembar dan Abdee Octavian (AMS) selaku founder dari 69 Fotografi  yang beralamatkan di  Jl Gunung Empat Margomulyo RT 20 No.32 Balikpapan Barat dan penyelengara acara ini mengatakan, : “Ini adalah merupakan ajang berbagi pengalaman dan silaturahmi untuk kami para penggemar fotografi di Balikpapan yang sudah mulai memperlihatkan kemajuan yang sangat cepat sekali,”. 

"Dari sini kita bisa menyalurkan apa yang menjadi hobi yang tentunya dengan banyak belajar dan berkumpul bersama seperti ini akan meningkatkan kemampuan dan bisamendapatkan keuntungan dari hobi sebagai fotografer seperti yang dilakukan 69 Fotografi," imbuh Sahir Kembar dan Abdee Octavian. 
 
Denny salah seorang peserta berharap melalui media ini, event hunting foto seperti ini bisa memudahkan fotografer karena sudah ada kesediaan tempat, model atau objek yang tidak memusingkan. 

"Kami tidak lagi mencari-cari seperti tempat, maka kami berharap ini akan berkesinambungan,” harap Denny. 

Hal senada juga disampaikan para pendukung acara. ”Kami kerahkan semua kemampuan untuk hasil terbaik, sehingga apa yang telah ditampilkan hari ini merupakan promosi bagi model-model di bawah managemen kita,” kata Rajesh mewakili Fancy Agency. (eddy supardi)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM