Selasa, 01 November 2016

Gerak Cepat, Kapolda Bentuk Satgas Saber Pungli Kaltim dan Kaltara


Pembentukan Satgas Saber Pungli yang dipimpin Kapolda Kaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs Safaruddin bergerak cepat dalam menindaklanjuti upaya pencegahan dan pemberantasan pungutan liar (pungli) khususnya di wilayah hukum Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Setelah memberikan arahan di apel gabungan aparat di Samarinda mengenai komitmen dan seruan Polda Kaltim untuk memberantas pungli, Senin (1/11/2016) bertempat di Ruang Mahakam Polda Kaltim, Kapolda menggelar rapat koordinasi. 


Rapat koordinasi itu diikuti berbagai instansi terkait, pertemuan terkait pembentukan Satgas Saber Pungli Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. "Bentuk komitmen Polda Kaltim dalam pencegahan dan pemberantasan hukum. Bapak Kapolda memimpin rapat pembentukan Satgas Saber Pungli untuk wilayah Kaltim dan Kaltara. Polda Kaltim menggandeng berbagai instansi terkait, seperti dari Kejaksaan," urai Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Drs Fajar Setiawan SH MA. 

Hadir dalam rapat koordinasi itu, Wakapolda  Kaltim Birigjen Pol Hendrawan, Kajati serta   institusi terkait lainnya. Satgas Saber Pungli ini bergerak cepat, menerima laporan langsung dari masyarakat jika ditemukan dugaan pungli. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM