Senin, 17 Oktober 2016

TMMD di PPU, Tohar : Terima Kasih TNI



Brigjen Muhammad Efendy saat meninjau TMMD di PPU
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Sekretaris Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) H Tohar mengatakan Pemerintah Daerah (Pemda) PPU mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI yang telah memberikan daya dukung kepada pemerintah daerah terhadap penyediaan infrastruktur dasar bagi masyarakat, mulai pembangunan jalan, jembatan dan pembangunan lainnya di wilayah  PPU.

Perihal ini disampaikan Tohar di sela-sela kegiatan peninjauan lapangan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 tahun 2016 wilayah Kodim 0913/PPU yang dilakukan tim pengawasan dan evaluasi TNI dari pusat Jakarta yang dipimpin Brigjen Efendy, Senin (17/10/2016)  di Desa Giri Mukti. 


“Pertama atas nama pemerintah daerah kami sampaikan terima kasih kepada jajaran tim pengawasan dan evaluasi yang jauh-jauh hadir ke PPU, kemudian terima kasih juga kepada jajaran TNI yang telah memilih PPU sebagai lokasi bagi pelaksanaan TMMD serta tak lupa juga kami sampaikan apresiasi kepada pihak TNI yang telah memberikan daya dukung kepada pemda terhadap pelaksanaan infrastruktur dasar yang ada,“ jelasnya. 
  
Dikatakan Tohar, melalui kegiatan TMMD tersebut, tentu ini menjadi sasaran yang ada tindak lanjutnya bagi pemerintah daerah, di antaranya kegiatan tersebut merupakan bagian dari strategi fasilitasi pemda kepada masyarakat baik itu untuk pemukiman maupun untuk usaha-usaha lain di lingkungan masyarakat terutama usaha di sektor pertanian. Dampak itu semua kata Tohar juga sangat luar biasa bagi pengembangan wilayah. 

“Saat ini dapat dikatakan setiap pembangunan harus didukung infrastruktur jalan yang menjadi utama. Selamat kepada jajaran TNI terhadap daya dukung yang diberikan terhadap pelaksanaan kegiatan TMMD ini,“ pungkasnya. 
  
Sementara itu saat dimintai keterangan di sela-sela kegiatan ini  Brigjen Muhammad Efendy mengatakan,  pelaksanaan kegiatan TMMD di Kabupaten PPU saat ini telah berjalan dengan baik dan lancar. Menurutnya, tolak ukur sebuah keberhasilan suatu kegiatan adalah sebuah perencanaan awal kegiatan tersebut.  

“Bila kita mengharapkan hasil yang sempurna tentu setiap kegiatan pasti memiliki kendala di lapangan. Namun melihat apa yang telah dicapai hingga saat ini, hasilnya sudah sangat memuaskan. Sebagian target yang direncanakan sejak awal telah terpenuhi dengan baik,“ ungkapnya. (humas6)



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM