Rabu, 19 Oktober 2016

Terus Didukung Arus Bawah, Koko Budi Wibowo Masih Santai


Koko dan istrinya Sri Lambak Asih (yamin/kk)
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Nama Koko Budi Wibowo salah satu staf di Kodim Penajam Paser Utara (PPU), namanya cukup kuat mendapat dukungan dari arus bawah untuk meramaikan pemilukada PPU 2018 mendatang. Nama Koko cukup familiar, jiwa sosial yang tulus ditunjukkan Koko, membuatnya cukup populer di mata masyarakat bawah atau kecil. 

Dari beberapa kunjungan media ini, beberapa elemen masyarakat di PPU, merespon positif jika Koko benar-benar maju meramaikan pesta demokrasi PPU. "Pak Koko namanya cukup populer, jiwa sosialnya melekat di hati masyarakat. Jadi baik jika Pak Koko memang maju, kami menyambut baik," ungkap salah satu warga di Kecamatan Waru yang mewanti namanya tak dipublikasikan. 

Sementara itu Koko saat ditemui kabarkaltim.co.id belum lama ini di rumahnya Desa Giripurwa Kecamatan Penajam, mengaku masih tenang dan santai. "Saya kembali ucapkan terima kasih untuk dukungan dan dorongannya. Biar semua berjalan alami. Jika sesuai berbuat baik atau sosial, itu memang tulus, tanpa pamrih," sebut Koko yang didampingi istrinya Sri Lambak Asih. 
Istri Koko pun menyerahkan sepenuhnya kepada sang suami. "Terserah Bapak aja, sebagai istri, saya nurut," ujar Sri-wanita kelahiran Pacitan Jawa Timur-ketika ditanya dukungan dari arus bawah kepada Koko untuk meramaikan pemilukada PPU. 

Kesan keserdehanaan dan keharmonisan terlihat jelas. Istri Koko pun membuat kopi sendiri untuk media ini. Menjelang masa pensiunnya, bisa dibilang Koko menikmati kesuksesan. Koko dan istri meniti dari bawah hingga mencapai perekonomian yang dibilang sukses. Koko mengisahkan, pernah saat tugas di Tarakan, dirinya dan istri untuk menambah penghasilan sembari berjualan kain dan ikan asin, itu pun dijalani dengan jalan kaki. 

"Semua usaha dilakukan dengan pantang menyerah, jangan takut dalam menjalani kehidupan. Selain sosial, juga jangan pernah melukai orang lain," pesan Koko yang memiliki empat anak. (tim kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM