Jumat, 28 Oktober 2016

Syukuran Juara Administrasi se-PPU, Kelurahan Waru Salawatan


Malam syukuran di Kelurahan Waru, PPU (haru/kk)
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Malam syukuran prestasi kelurahan dan  memperingati Hari Sumpah yang ke-88, Pemerintah Kelurahan Waru, Kecamatan Waru, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar pemuda bersalawat di halaman kantor kelurahan, ,Jumat (28/10/2016) malam.

Syukuran kelurahan berprestasi ini,  dihadiri oleh Lurah Waru Firman Usman, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta masyarakat khususnya Kelurahan Waru.
 


Lurah Waru Firman Usman menyampaikan terima kasih kepada masyarakat khususnya Kelurahan Waru karena kesediaannya ikut memeriahkan  malam syukuran. Tahun ini Kelurahan Waru memenangkan lomba sebagai juara 1 administrasi kelurahan se-Kabupaten PPU bersama Desa Siderejo untuk tingkat Desa yang diadakan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemberdayaan Desa BPM&PD). 

“Ke depan saya berharap kelurahan kita bisa jauh lebih baik lagi dari prestasi yang ada sekarang dan sebagai ungkapan rasa syukur di hari Sumpah Pemuda ini kita tingkatkan nilai-nilai perjuangan dengan melakukan kegiatan  yang positif,” ujar Firman.

Ia menambahkan, momentum salawatan ini merupakan wadah dan sarana untuk meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW serta menjadi motivator untuk memperkuat rasa nasionalisme kebangsaan. 

“Selain menambah rasa cinta kepada Rasul, kegiatan ini diharapkan mampu membentuk pribadi yang cinta kepada bangsa dan tanah air,” tuturnya.
 
Firman menambahkan bahwa pemuda harus menjauhi narkoba serta pergaulan bebas serta menghindari kenakalan dan kegiatan yang berbau negatif.

"Kami harapkan kepada para pemuda khususnya Kelurahan Waru untuk melakukan kegiatan positif, jangan sampai terjerumus kegiatan negatif dengan moment hari sumpah pemuda ini jauhilah narkoba serta pergaulan bebas dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT," ujarnya. (hmd)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM