Jumat, 28 Oktober 2016

Penghargaaan Kapolri untuk Polda Kaltim : Masyarakat Beri Apresiasi


Fajar Setiawan saat menerima penghargaan dari Kapolri
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Keberhasilan Polda Kaltim khususnya Bidang Humas yang mendapatkan penghargaan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian, mendapat apresiasi dari berbagai elemen masyarakat. 

Salah satunya tokoh masyarakat Suyoso Nantra SSos MM, yang menilai jajaran Bidang Humas Polda Kaltim mampu mengikuti perkembangan zaman, memanfaatkan kemajuan teknologi dan informasi dengan baik. 

Suyoso Nantra
"Selamat untuk Polda Kaltim, mendapat penghargaan dari Kapolri Tito Karnavian, karena keaktifan dalam mengelola media sosial (medsos) dalam menunjang program-program dan kinerja khususnya di jajaran Polda Kaltim," sebut Suyoso Nantra, Jumat (28/10/2016). 

"Di era kecanggihan teknologi dan informasi ini, sangat sayang jika tidak memanfaatkan atau mengelolanya dengan baik. Polda Kaltim mampu mengelola dan memanfaatkannya dengan baik. Dan itu juga bermanfaat bagi masyarakat, karena masyarakat dapat mengetahui dan mendapat informasi yang cepat dan akurat mengenai program dan kinerja kepolisian," seru Suyoso Nantra. 

Suyoso pun mengakui, di berbagai instansi lainnya pun juga menerapkan hal yang sama, memanfaatkan kecanggilan teknologi dan informasi dalam menunjang program-program kerja. Apalagi sebagai lembaga pelayanan masyarakat, dituntut cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 
 

Untuk informasi, Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada 11 Kepala Bidang (Kabid) Humas di seluruh Indonesia. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di ruang Rupatama Mabes Polri, Kamis (27/10/2016).
 

 Kepolisian Daerah Kalimantan Timur merupakan salah satu yang mendapat penghargaan dari Kapolri. Penghargaan diberikan terkait keaktifan dalam pengelolaan media sosial (medsos). Tak lepas dari peran Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Drs Fajar Setiawan SH MA dan jajarannya, yang mendukung dan menunjang kinerja dan program-program kepolisian khususnya di Polda Kaltim. 

Penghargaan langsung diberikan Kapolri Tito Karnavian kepada Polda Kaltim yang diwakili Kabid Humas Polda Kaltim  Fajar Setiawan saat acara Workshop Kehumasan Polri 2016. Kegiatan Workshop berlangsung 27-28 Oktober 2016, diikuti seluruh Kabid Humas dan perwakilan operator di Indonesia.

"Kemajuan informasi dan teknologi saat ini, perlu dikelola dan disikapi dengan bijak. Khusus Bidang Humas, memanfaatkan dan mengelolanya dalam menunjang tugas-tugas dan kinerja kepolisian. Terima kasih untuk penghargaan kepada Polda Kaltim yang diberikan langsung Bapak Kapolri Tito Karnavian," ungkap Fajar Setiawan. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM