Rabu, 12 Oktober 2016

Sekprov Lantik Dewan Pengurus Korpri PPU

Tohar Pimpin Dewan Pengurus Korpri Periode 2015-2020

 

PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Kamis, (14/10/2016) Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kalimantan Timur, yang juga merupakan Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi, DR H. Rusmadi dijadwalkan akan melantik pengurus Korpri Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) periode 2015-2020 di lantai tiga Kantor Bupati PPU.

Selaku ketua dewan pengurus korpri Kabupaten PPU yang akan dilantik tersebut adalah  Sekretaris Daerah Kabupaten PPU, H. Tohar yang sebelumnya secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri PPU periode 2015-2020 menggantikan Alimuddin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum PPU.



Sementara itu Alimuddin M.AP yang juga menjabat sebagai Asisten Umum Administrasi pemkab PPU, dalam kepengurusan ini  menjabat sebagai wakil satu dewan pengurus Korpri bidang organisasi dan kelembagaan jiwa korps dan wawasan kebangsaan bidang perlindungan dan bantuan hukum.


Sementara Wakil ketua dua bidang usaha dan kesejahteraan, bidang kerohanian, olahraga dan sosian budaya, bidang pemberdayaan perempuan dan pengabdian masyarakat adalah H. Ahmad Usman M.AP yang saat ini juga merupakan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan PPU.


Dalam komposisi kepengurusan dewan korpri ini juga terdapat beberpa bagian kepengurusan lainnya masing-masing terdapat bidang organisasi dan kelembagaan, bidang pembinaan disiplin jiwa korp dan wawasan kebangsaan, bidang perlindungan dan bantuan hukum yang semua bidang tersebut memiliki masing-masing anggota di bawahnya. (humas6)



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM