Rabu, 12 Oktober 2016

100 Persen Mustaqim Maju di Pilkada PPU


Mustaqim (haru/kk)
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Mustaqim MZ memastikan ikut ambil bagian pada Pilkada Kabupaten Penajam Paser Utara 2018 mendatang. Mustaqim akan menjadi calon Bupati Bupati PPU, pasalnya sudah dua periode menjadi Wakil Bupati PPU. 

Mustaqim mengatakan kepada kabarkaltim.co.id, Selasa (11/11/2016) di ruang kerjanya meski belum memastikan menggunakan partai yang mana tetapi ia optimis akan meraih simpati masyarakat di tahun 2018 mendatang. 


”Sudah 100% saya maju sebagai calon Bupati PPU di Pilkada 2018 mendatang,  karena tidak mungkin lah yang menjabat Wakil Bupati tiga periode berturut-turut,” ujar Mustaqim.

Selain itu ia menambahkan penentuan nanti di tahun 2017 kurang lebih sisa 6 bulan lagi akan memasuki tahapan dan sambil menunggu survei, terkait dengan masalah memakai perahu apa tentunya akan ditentukan berdasarkan hasil survei dan paling utama atas dorongan teman dekat dan keluarga. 

Dirinya mengaku siap bertarung habis-habisan  di pemilihan Bupati PPU 2018, bahkan ia menegaskan pemilukada kali ini dengan segenap tenaga dan kekuatan akan berjuang untuk meraih kemenangan. 

“Pemilihan bupati nanti segenap tenaga dan kekuatan akan saya curahkan secara habis-habisan, kalau menang ya menang kalau kalah ya kalah. Tapi saya optimis akan menang,” ujarnya. 

Selama ini, lanjut Mustaqim, dirinya bersama tim sudah bergerak cuma ia masih enggan bicara ke media tentang pergerakan yang dilakukannya.
 
 “Baru kali ini saya berani bicara siap 100% maju di Pilkada, karena hampir seluruh desa yang ada di Kabupaten PPU ini saya kunjungi dan sambutannya sangat luar biasa,” tambah Mustaqim. (hmd)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM