Jumat, 14 Oktober 2016

Masyarakat Kecil Senang Program Pendidikan dan Kesehatan Andi Harahap



Andi Harahap
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Jelang suksesi kepemimpinan di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), ramai aspirasi masyarakat disampaikan. Satu lagi, suara dari kelompok masyarakat PPU yang disampaikan Sahar dan Unding. Sahar dan Unding ditemui kabarkaltim.co.id belum lama ini saat di kawasan pesisir PPU, kehidupan harian mereka tak lepas dari laut dan nelayan. 

"Dari yang kami dengar, utamanya masyarakat nelayan di pesisir pantai ini, suara untuk Andi Harahap masih kuat. Menurut kami, Pak Andi Harahap tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Yusran," ungkap Sahar. 


"Masyarakat kecil sudah merasakan kepemimpinan beliau. Itu suara dari masyarakat yang kami dengar, mudahan Pak Andi mendapatkan pasangan yang tepat," imbuh Sahar. 

Sementara itu Unding, mengaku jika masyarakat senang dengan program pendidikan dan kesehatan yang dijalankan Andi Harahap saat itu. "Pak Andi berani mengambil kebijakan untuk masyarakat, untuk menyejahterakan masyarakatnya. Jadi yang dikenang masyarakat yaitu program pendidikan dan kesehatan, yang dirasa menyejahterakan masyarakatnya," beber Unding. 

 "Itulah senangnya masyarakat kecil, pemimpin yang berani berbuat untuk kesejahteraan masyarakat. Seperti kata Pak Sahar, yang kami dengar Pak Andi Harahap masih kuat," tegas unding. (tim kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM