Oktober 16, 2016

Korban Kebakaran Telemow Terima Bantuan


1.700 Lembar Seng dan 35 Kg Paku Seng


Penyerahan bantuan dari BPBD Kaltim
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Usai peristiwa kebakaran yang terjadi pada 8 Januari 2016 lalu di Desa Telemow Kecamatan Sepaku, Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Waluyo dengan didampingi jajaran unsur kecamatan dan perangkat desa, menyerahkan bantuan kepada warga di Desa Telomow Kecamatan Sepaku,  baru-baru ini. 

Rehabilitasi pemulihan di sektor pemukiman dan sektor perumahan korban pasca bencana ini diberikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Kalimantan Timur melalui Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD PPU kepada 34 rumah yang terdiri 46 kepala keluarga (KK) dan 136 jiwa yang menjadi korban kebakaran. 


Bantuan yang diberikan diterima Anam selaku Kepala Desa Telemow untuk dua RT O5 dan RT 06. Bantuan berupa bahan bangunan atap seng sebanyak 1.700  lembar dan paku seng sebanyak 34 Kg. 

"Bantuan yang disalurkan kepada korban kebakaran setiap rumah mendapatkan bantuan sebanyak 50 lembar seng dan 1 Kg paku seng, bantuan ini diserahkan untuk membantu para warga dalam membenahi rumah pasca kebakaran yang terjad," ungkap Waluyo. 
 

Ia berharap dengan adanya bantuan yang diberikan dan diperoleh melalui BPBD Kaltim ini dapat membantu para korban kebakaran di RT 05 dan 06 Desa Telemow. "Bantuan bangunan ini tidak untuk diperjualbelikan," tegas Waluyo.  (humas 13)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM