Sabtu, 15 Oktober 2016

Abdulloh : Kerja Nyata bagi Masyarakat


Abdullloh (tengah) sebelum penyerahan bantuan mesin kapal dan handtracktor
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Masyarakat petani dan nelayan penerima bantuan mesin kapal dan hand tracktor, mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar Kaltim yang telah memberikan kepeduliannya untuk masyarakat kecil. 
Golkar memang terus bekerja, berbuat nyata bagi masyarakat untuk dapat sejahtera. 

Bantuan diberikan secara simbolis oleh Ketua DPP Golkar Setya Novanto kepara 10 nelayan dan petani, di pantai Manggar belum lama ini, berbarengan pelantikan dan pengukuhan Rita Widyasari sebagai ketua Golkar Kaltim. 


Saat penyerahan bantuan didampingi pula Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos yang bertindak selaku koordinator acara pelantikan di Balikpapan. "Bantuan berupa 10 mesin kapan dan hand tracktor, bentuk kepedulian Golkar untuk masyarakat kecil. Semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan kesejahteraan nelayan dan petani," ujar Abdullloh. 

Sisi lain, terkait dukungan kuat dan survei pilgub Kaltim dimana Rita Widyasari disebut sebagai calon kuat  dalam pilgub Kaltim 2018 mendatang, Abdulloh mengungkapkan jika sebagai kader Golkar dirinya siap berjuang untuk memenangkan Rita Widyasari. 

"Siap memenangkan Rita Widyasari dalam pilgub Kaltim. Saat ini yang penting adalah bekerja, bekerja, kerja nyata bagi masyarakat," tegas Abdullloh. (tim kk)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM