Senin, 03 Oktober 2016

Koko Budi Wibowo : Sosok Pembaharu, Dekat dan Dicintai Masyarakat


Koko Budi Wibowo
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Figur-figur alternatif yang dicintai masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mulai bermunculan. Seperti yang sempat diungkapkan Ketua Badan Perwakilan Desa (BPD) PPU Gapri Gani belum lama ini, figur alternatif bisa menjadi pembaharu dan juga harapan baru bagi masyarakat. 

Salah satu yang dekat dan dicintai masyarakat, sebut Gapri, seperti sosok Koko Budi Wibowo. Sepak terjangnya di masyarakat sudah tak diragukan lagi, berbuat nyata bagi masyarakat PPU. Koko yang merupakan kelahiran Lamongan Jawa Timur tersebut, saat ini merupakan personel Kodim PPU. 



Gapri Gani
"Sebagai warga PPU, Pak Koko sudah banyak berbuat nyata bagi masyarakat di kabupaten ini. Memang, sebagai sosok merakyat dekat dengan wong cilik, jiwa sosial dan peka  terhadap masyarakat, sosok Pak Koko ini tersembunyi. Aksi sosialnya sudah banyak, bahkan jaringan di empat kecamatan di PPU sudah ada. Nah, kami dari masyarakat yang memang mendorong sosok-sosok seperti ini untuk saat ini tampil, inilah salah satu figur alternatif pemimpin PPU ke depan," sebut Gapri kepada media ini, Senin (3/10/2016). 

"Boleh cek sendiri ke masyarakat, bagaimana sosok Pak Koko, bukan karena saya itu dekat.  Sekali lagi, kita cari sosok-sosok pembaharu di Kabupaten PPU, tidak kekurangan kader. Jelas secara garis militer, semangat  NKRI-nya, wawasan kebangsaannya tak diragukan lagi. Bisa menganyomi semua kalangan tanpa memandang perbedaan," beber Gapri.   

"Saya rasa tidak berlebihan, masyarakat mencari pemimpin ke depannya, demi kemajuan pembangunan, aman dan kondusif dan bisa meningkatkan kesejahteraannya," tegas Gapri. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM