Minggu, 23 Oktober 2016

Kasmidi Bulang Ketua Partai Golkar Kutim

Kasmidi Bulang. (bahar sikki/kk)
SANGATTA, KABARKALTIM.CO.ID- Meski telah jadwalkan Musyawarah Daerah IV Dewan Pimpinan Daerah Golongan Karya, Kabupaten Kutai Timur (Musda IV DPD Golkar Kutim) dilangsungkan 2 hari hingga Selasa (25/10/2016) di Hotel Royal Victoria, Sangatta Utara. Hampir dipastikan Kasmidi Bulang terpilih sebagai ketua DPD Golkar Kutim periode 2016 - 2021 menggantikan Mahyunadi. Karena dia calon tunggal.

Politisi Golkar Ketua DPRD Mahyunadi mengatakan, penyegaran kepengurusan DPD Golkat Kutim sesuai Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Dan, kemungkinan dalam pemilihan pengurus DPD Golkar Kutim hanya satu kandidat calon ketua. "Tapi itu saya serahkan saja pada Musda IV ini, seperti apa hasilnya," kata Mahyunadi usai mengikuti pembukaan Musda IV DPD Golkar oleh Ketua Harian DPD Golkar Kaltim Makmur HAPK.

Apalagi syarat menjadi calon ketua DPD Golkar ini harus pendidikan minimal strata satu (S-1), pengurus partai Golkar minimal satu periode. Tidak pernah dipidana. Itu adalah beberapa syarat untuk maju menjadi calon ketua DPD Golkar, dan masih ada syarat lainnya. "Mungkin saya nantinya, tetap menjadi pengurus Partai Golkar. Posisi apa. Ya kita lihat saja nanti," ujar Mahyunadi yang sudah dua periode pimpin DPD Golkar Kutim.


Selanjutnya, Kasmidi Bulang mengaku dirinya siap pimpin Golkar Kutim bila dipercaya. "Kedengaraan calon kuat ini mengarah ke saya. Kasmidi Bulang, Red). Kalau itu benar saya siap saja," tukasnya. 

Kasmidi Bulang sebelumnya sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Kutim, dan disebut-sebut untuk menduduki posisi Sekretaris DPD Golkar Kutim adalah Marsidik, anggota DPRD Kaltim.

Kasmidi Bulang yang kini sebagai Wakil Bupati Kutim, menyatakan, bila dirinya betul-betul terpilih menjabat ketua DPD Golkar Kutim maka kedepan bakal melakukan pembenahaan internal dalam menghadapi Pilgub Kaltim. Golkar harus menang pada Pemilihan Gubenur (Pilgub) Kaltim mendatang.  Untuk itu kader Golkar harus rapatkan barisan dari tingkat kabupaten, kecamatan sampai ke tingkat desa-desa. (ri)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM