Selasa, 11 Oktober 2016

HUT Kutim XVII 'Bertabur' Penghargaan

SANGATTA, KABARKALTIM.CO.ID- Usai acara inti upacara peingatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kutim ke-XVII/2016 di lapangan Sekretariat Kantor Bupati, Bukit Pelangi, Rabu pagi
Aksi penyerahan penghargaan. (bahar sikki/kk)
(12/10/2016), Bupati Ismunandar bersama Wakil Bupati Kasmidi Bulang menyerahkan sejumlah penghargaan level nasional, provinsi, kabupaten terhadap anak bangsa yang telah menorehkan prestasi yang patuh dibanggakan karena telah mengharumkan nama pribadi, nama keluarga, nama institusi, dan nama daerah.

Aksi menyerahaan tropi, piagam penghargaan kepada warga Kutim yang berpresatsi pada berbagai event disaksikan ratusan peserta upacara dan undangan terhormat dari berbagai profesi. Penghargaan bidang pendidikan, penghargaan bidang kesehatan, penghargaan bidang lingkungan serta penghargaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), serta penghargaan lainnya menjadi bukti tersendiri dalam memajukan pembangunan di daerah yang berusia 17 tahun setelah dimekarkan dari induk Kabupaten Kutai berdasar Undang-Undang Nomor 47 Tahun 1999.

Bupati Kutim menyatakan, momentum apel HUT Kutim ke-17 bertema, "Semangat Kebersamaan Dalam mewujudkan Gerbang Desa Madu" merupakan sejarah memperingati masa perjuangan dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat. Oleh karena itu, di usia Kutim 17 tahun ini sebaiknya dijadikan momen penting untuk menata pembangunan Kutim  sesuai visi misi Gerakan Pembangunan Desa Mandiri Terpadu (Gerbang Desa Madu).

Sekadar diketaui dalam apel Hut Kutim ke-17 inspektur upacara bupati Kutim dengan komandan Didi Herdiansyah (Camag Sangatta Utara). Beragam atraksi tampil menghibur pada acara bersejarah itu. Di antaranya, Kolonel Senapan Resimen Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (Menwa Stiper), marching band dari Yayasan Prima Swarga Bara, dan hiburan tradisional lainnya.

Peserta upacara dari kalangan TNI/Polri, Pegawai Negeri Sipil (PNS), Tenaga honorer daerah, anak sekolah, Persatuan Guru Repulik Indonesia (PGRI), tokoh masyarakat, mahasiswa, satpam  serta elemen masyarakat dari perusahaan. (ri)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM