Sabtu, 15 Oktober 2016

Gafur Terpilih Jadi Ketua Angkatan ke-4 Diklatnas Lemhamnas Hipmi


Gafur (tengah) menjadi Ketua angkatan ke-4 Lemhamnas Hipmi
JAKARTA, KABARKALTIM.CO.ID-Suatu kebanggaan besar dan mampu membawa nama harum Kota Balikpapan dan juga Provinsi Kaltim di kancah nasional. 

Kebanggaan tersebut dari terpilihnya H Abdul Gafur Mas'ud SE menjadi Ketua angkatan keempat Diklatnas Lemhamnas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi). Gafur sapaan akrab Abdul Gafur Mas'ud merupakan Ketua Hipmi Balikpapan. 


Gafur bersama peserta Diklatnas Lemhamnas Hipmi
Informasi yang dihimpun kabarkaltim.co.id, peserta angkatan keempat Diklatnas Lemhamnas Hipmi terdiri dari 110 peserta dari perwakilan 34 provinsi di tanah air. 
 
Terpilihnya Gafur, Jumat (15/10/2016) malam, dipandang memang layak dan mampu menjadi sosok pemimpin dengan berbagai kapasitas dan kapabilitas yang dimiliki pengusaha muda sukses ini. 

"Terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan kepada saya, ini amanah, saya jalankan dengan penuh tanggung jawab," kata Gafur. 

Gafur bersama rekan-rekannya
"Sekali lagi terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan. Pelatihan di Lemhamnas ini sangat penting, untuk memantapkan nilai-nilai kebangsaan. Peran pemuda sangat besar dalam menjaga keutuhan NKRI, empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika," imbuh Gafur. 

Semangat dan nilai-nilai kebangsaan tersebut, nantinya Gafur tularkan dan terapkan, apalagi banyak organisasi yang dipimpinnya, sangat bermanfaat  dalam jalannya organisasi dengan kepemimpinan berjiwa nasional sejati dan menerapkan nilai-nilai kebangsaan. (rahman)




 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM