Jumat, 21 Oktober 2016

Festival Anti Korupsi Expo 2016 : Segera Daftar, Stan Pameran Terbatas

 
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kota Balikpapan menjadi kota pertama Pagelaran Event Akbar Festival Anti Korupsi Expo 2016  se-Kalimantan Timur gelaran National Corruption Watch (NCW). Ajang tersebut dalam rangka menyambut Hari Anti Korupsi serta menyosialisasikan bahaya korupsi.  

Event akbar ini didukung oleh Pemprov Kaltim dan Pemkot Balikpapan, rencananya dibuka langsung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI yang juga akan membuka stand khusus dan talkshow di event ini, mengambil tempat di Gedung Kesenian Balikpapan.

Ketua Dewan Eksekutif NCW Taufik Qul Rahman SH menegaskan, kegiatan expo ini akan diisi  puluhan booth stan mulai SKPD, FKPD, instansi dan perusahaan swasta se-Kaltim.

"Pendaftaran sudah kita buka, bagi pihak-pihak yang ingin mengisi stan-stan di event ini  dapat menghubungi Hamsah di nomor 081258644554. Segera karena sangat terbatas," ujar Taufik.
 
"Kami berharap nantinya event ini dapat mendukung peserta-peserta yang ikut dalam pameran ini, yang jelas promosi langsung ke masyarakat," tambah Taufik yang setiap harinya bersama jajarannya melakukan persiapan acara ini. 

Berbagai pendukung acara juga telah disiapkan untuk menyemarakkan event tersebut, di antaranya : festival film pendek, lomba tari kreasi, lomba mewarnai, lomba poster design, fashion show maupun festival sepak bola. 

"Dan yang tak kalah menarik ada sesinonton bareng (nobar) film Anti Korupsi Produksi KPK," imbuh Taufik. 
 
Untuk sesi lomba  dapat menghubungi nomor HP 081350486638 (Daniel) atau registrasi langsung pada 5 November 2016 di Gedung Kesenian Balikpapan. (rahman/hilman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM