Sabtu, 22 Oktober 2016

Bedah Rumah Polres PPU : Rumah Janda 2 Anak di Waru Direnovasi


Kapolres Teddy memimpin langsung bedah rumah di Waru
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Beragam aksi sosial dilakukan Polres Penajam Paser Utara (PPU) di bawah komando AKBP Teddy Ristiawan. Program sosial yang rutin dilakukan yaitu bedah rumah gakin setiap bulannya, sementara setiap Jumat melakukan pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan di PPU. 


Anggota Polres PPU memperbaiki rumah milik Sry Haryanti
"Sebagaimana program yang kami lakukan, Polres PPU tiap bulan melakukan bedah rumah terhadap warga yang kurang mampu. Program ini merupakan program unggulan salah satunya, Gerakan Peduli Lingkungan (Ge Pe El)," ungkap Teddy kepada kabarkaltim.co.id, Sabtu (22/10/2016). 

Rumah warga yang dibedah baru-baru ini yaitu rumah milik Sry  Haryanti, janda dua anak yang berumur 50 tahun, pekerjaan sehari-hari sebagai penjual sayur kangkung. Dua anaknya masih sekolah di SMP. Sry berdominsili di  RT 09 Bangun Mulya Kecamatan Waru. 

"Terima kasih Pak Kapolres dan semua anggota, sangat peduli dengan wong cilik. Kami bersyukur, rumah kami direnovasi. Semoga semua anggota Pak Kapolres selalu dilimpahkan rezeki Yang Maha Kuasa," kata Sry dengan mata berkaca-kaca. (tim kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM