Sabtu, 22 Oktober 2016

Aklamasi, Andi Harahap Kembali Pimpin Golkar PPU


Andi Harahap saat musda Golkar PPU, hadir pula Yusran Aspar
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Partai Golkar), Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Jumat (21/10/2016) kembali menggelar musyawarah daerah (Musda)  yang ke-3. Musda tersebut bertempat di Gedung Sipa Kario di kawasan kelurahan Nipahnipah, terselenggara dengan khidmat dan lancar.


Suasana musda DPD Partai Golkar Kabupaten PPU yang ke-3 tersebut, digelar sejak pukul 08.00 Wita, Andi Harahap terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar PPU periode 2016-2021.


Ketua DPD terpilih Andi Harahap pasca musda mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada seluruh kader Partai Golkar di PPU yang masih mempercayakan dirinya untuk kembali memegang kepemimpinan DPD Partai Golkar periode 2016-2021. 

"Terima kasih kepada seluruh teman-teman kader atas kepercayaan kalian kepada saya untuk memegang kembali tanduk kepemimpinan Partai Golkar Kabupaten PPU," kata Andi.


"Dan dengan terpilihnya saya kembali, saya optimis bisa kembali dalam bursa pemilukada PPU 2018 mendatang,"  lanjutnya.
Sementara itu Dahlia (istri Andi Harahap) saat dijumpai sejumlah media mengatakan bahwa dengan kembali terpilihnya Andi Harahap, ia berupaya kembali menghidupkan organisasi perempuan Partai Golkar, yang direncanakan dilantik bersamaan dengan pengurus baru Golkar periode 2016-2021.


Dengan terpilihnya kembali Andi Harahap, jajaran ketua pengurus tingkat kecamatan, DPD PPU, berkomitmen kembali memenangkan Partai Golkar dalam pemilukada PPU dan Pilgub yang akan diusung di 2018 mendatang. Dimana Andi Harahap dipastikan kembali bertarung sebagai bakal calon Bupati Kabupaten PPU dan Rita Widyasari (Bupati Kukar) sebagai bakal calon Gubernur Kalimantan Timur. (*/hmd)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM