Sabtu, 22 Oktober 2016

Banyak Kemampuan, Rusmadi Patut Diperhitungkan di Pilgub Kaltim 2018


Suyoso saat bersama Rusmadi
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Sudah tak asing lagi dengan nama Dr IR H Rusmadi MS yang saat ini menjabat Sekprov Kaltim. Pengalamannya memimpin birokrasi, santun dan cerdas dan juga komunikasi yang baik dan hangat, membuat Rusmadi banyak dikenal berbagai elemen masyarakat di Kaltim ini. Saat ini Rusmadi juga menjadi Ketua Umum DPP Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Kaltim.  

Banyak pihak menilai sosok Rusmadi layak diperhitungkan dalam suksesi kepemimpinan di Kaltim 2018 mendatang. Salah satunya pandangan Suyoso Nantra SSos MM yang merupakan penasehat kabarkaltim.co.id. 

"Pak Rusmadi merupakan salah satu aset pemimpin Kaltim, beliau layak diperhitungkan dalam pilgub Kaltim 2018 mendatang. Kematangan di birokrasi, kedewasaan dan kapabilitasnya tak diragukan lagi," beber Suyoso Nantra, Sabtu (22/10/2016). 

Lanjut Suyoso, Kaltim membutuhkan pemimpin yang sudah siap dan matang, untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Awang Faroek. Bukan pemimpin yang coba-coba, program membangun Kaltim untuk semua harus terus berkesinambungan, jadi begitu terpilih, sudah mampu menjalankan tugas-tugasnya dengan baik. 

"Jadi sudah on the track. Potensi besar Kaltim ini, butuh pemimpin yang sudah siap dan matang. Kami menilai sosok Pak Rusmadi sudah siap, kemampuannya tak diragukan lagi," puji Suyoso. 

"Tepat jika para kandidat lainnya, memperhitungkan sosok Pak Rusmadi. Dalam berbagai organisasi yang dipimpinnya, Pak Rusmadi mampu mengorganisir dengan baik. Komunikatif hingga dekat dengan masyarakat," ulas Suyoso. 

Suyoso tak mengelak, calon gubernur (cagub) yang namanya terus menguat yaitu Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari dan Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar. Rita sebagai ketua Golkar Kaltim, sementara Yusran sebagai Ketua Gerindra Kaltim. 
  
"Sekali lagi, Pak Rusmadi layak diperhitungkan dengan segala kemampuannya," tutup Suyoso. (tw) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM