Kamis, 06 Oktober 2016

Abdulloh : Pelantikan Ketua Golkar Kaltim Dikemas Dialog Nelayan dan Petani

Lebih Merakyat, Pelantikan di Pantai Manggar 


Rita Widyasari
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Jelang pelantikan pengurus DPD I Golkar Kalimantan Timur, berbagai persiapan dilakukan dengan matang. 

Sebagai koordinator pelantikan untuk wilayah Balikpapan yakni Abdulloh SSos yang juga Ketua DPRD Balikpapan. 

"Persiapan sudah dilakukan, seperti pemasangan atribut partai, bisa terlihat di mulai Muara Rapak Jl Soekarno Hatta.  Termasuk penentuan lokasi pelantikan dan persiapan lainnya, seperti mobilisasi massa menyukseskan pelantikan Ketua DPD I Golkar Kaltim Ibu Rita Widyasari dan jajaran pengurusnya," sebut Abdulloh kepada media ini di ruang kerjanya, Kamis (6/10/2016). 

Abdulloh
Untuk lokasi pelantikan, Abdulloh menegaskan, pihaknya sudah mencari dan menentukan yaitu di Pantai Manggar, Balikpapan Timur. Dipilih lokasi tersebut, agar lebih mendekat dan berbaur dengna masyarakat luas. Partai Golkar Kaltim ingin lebih dekat dengan rakyat, berbuat nyata bagi masyarakat Kaltim.

"Dibuat beda, pelantikan di outdour, di Pantai Manggar, lebih merakyat dan berbaur dengan masyarakat," imbuh Abdulloh. 

"Selain pelantikan, juga dikemas dengan dialog bersama masyarakat petani dan nelayan di wilayah sekitar. Termasuk pemberian bantuan yaitu hand tracktor dan mesin kapal. Sejauh ini tidak ada perubahan, sesuai jadwal semula pelantikan 9 Oktober 2016," kata Abdulloh lagi. 



 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM