Selasa, 20 September 2016

Siap Maju di PPU, Istri Gafur Mendukung Penuh


Hj Risna (kiri) dan Yuni (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Salah satu tokoh perempuan Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Wahyuni bersama suaminya, Andi, Selasa (20/9/2016) bersilaturahmi ke  kediaman H Abdul Gafur Mas'ud SE di Perumahan Balikpapan Regency. Yuni sapaan akrab Wahyuni diterima hangat istri Gafur, Hj Risna. Hj Risna merupakan anak kedua H Haris, salah satu tokoh warga di Jeneboro, Penajam Paser Utara. 

"Kami datang untuk bersilaturahmi dengan keluarga Pak Gafur. Masyarakat di PPU mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pak Gafur, saat Idul Adha lalu," sebut Yuni. 

"Dan memang ada undangan yang kami untuk Pak Gafur, untuk acara yang digelar di PPU, Minggu (25/9/2016). Dan Pak Gafur rencananya menghadiri acara tersebut," imbuh Yuni. 


Sementara itu Hj Risna juga mengucapkan terima kasih atas animo besar dari masyarakat PPU, terkait niat pencalonan sang suami untuk mengabdi di Kabupaten PPU. "Keluarga besar saya di Jenebora. Terima kasih atas sambutan baik dari warga PPU umumnya. Sebagai istri, saya mendukung penuh langkah suami, suami sudah matang untuk maju dalam pemilukada PPU 2018 mendatang," beber Risna. 

"Suami sudah memikirkan matang-matang, niat tulus untuk mengabdi di Kabupaten PPU. Jelas sebagai istri, saya memberikan dukungan dan setia mendampingi langkah suami," imbuh Risna dengan ramah. 

Diakui Risna, dukungan dari warga terus mengalir, namun pihaknya tak jumawa, tetap menyiapkan segala sesuatunya dengan baik, sembari terus menyerap aspirasi masyarakat PPU. (rahman) 

 

 

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM