September 20, 2016

Tiga Emas Pertama, DKI Jakarta, Kaltim dan Sulsel Berbagi

BANDUNG - Tiga medali emas pertama pada cabang olah raga (cabor) layar diraih Atlet DKI Jakarta, Kalimantan Timur (Kaltim) dan Sulawesi Selatan (Sulsel). Sementara atlet layar tuan rumah Jawa Barat hanya meraih satu medali perak dari tiga nomor yang dipertandingkan Selasa hari ini (20/9/2016) di perairan Pantai Balongan, Kabupaten Indramayu.
Emas pertama diraih di nomor Marathon kelas Fireball. Diraih pasangan DKI Jakarta, Bobby Fery Andriyanto dan Herbito Igustiono. Perak diraih pasangan tuan rumah Jabar, Dhani Eka Wahyudi-Indra Gunawan, dan perunggu diraih Jatim, pasangan Abdul Wahab Rauf-Yohanes Christian Raja Lomi.
Untuk Marathoin kelas Hobie 16, pasangan Kaltim, La Rami La Ode Runga-Jeriansyah metaih medali emas. Perak diraih pasangan Irwan Effendi-Sutrisno (Jatim), dan perunggu diraih Kusdiana Adi-Rachae Zaldi Iqbal (DKI Jakarta).
Sementara nomor Marathon kelas International 470, medali emas diraih pasangan dari Sulsel, Ismail Abdul Rahmat-Murhadi. Medali perak diraih pasangan Regatta Tri Setyo-Alga Surya Senjaya (DKI Jakarta) dan perunggu diraih Zakariyah Rizki-Heady Yunus Bagaskara (DKI Jakarta).
“Hasil dari tiap pertandingan yang kita publikasikan itu setelah memperhatikan protes peserta dan pertimbangan sidang para juri. Sesuai aturan layar, setelah seluruh atlet menyentuh daratan, ada jeda waktu satu jam untuk menyampaikan protes pada sidang para juri,” tutur Ketua Panitia Pelaksana, Jambak.
Setelah diperoleh hasil dari tiga nomor yang dipertandingkan, kini panitia tengah mempersiapkan untuk upacara pengalungan medali bagi para pemenang. Sesuai kesepakatan, pengalungan emas pertama kepada atlet akan diberikan kepada Bupati Indramayu, Hj Anna Sophana. (Rilis MC Indramayu)*
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM