Rabu, 21 September 2016

Rapat NCW, Siapkan Agenda Peringati Hari Anti Korupsi se-Dunia


Taufik saat memimpin rapat NCW (abdul rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat di ruang meeting Hotel Platinum Balikpapan, jajaran pengurus National Corruption Watch (NCW) Pusat menggelar pertemuan. Dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Eksekutif Pusat NCW Taufik Qur'rahman SH, pertemuan membahas program-program kerja NCW, khususnya agenda kegiatan memperingati Hari Anti Korupsi se-Dunia pada 9 Desember 2016 mendatang. Hadir pula Ketua Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kaltim, Yenny SH, yang juga salah satu pengacara sukses di Kota Balikpapan.

"Rapat ini penting membahas program kerja NCW, khususnya agenda kami untuk memperingati Hari Anti Korupsi se-Dunia pada 9 Desember mendatang. Kepanitiaan dibentuk, beberapa agenda kegiatan dibahas. NCW rutin menggelar kegiatan Hari Anti Korupsi setiap tahunnya," tegas Taufik. 



Para pengurus NCW tampak kompak
"Di tiap kegiatan itu, pasti kami sisipkan ajak untuk mencegah dan memberantas korupsi. Ayo perangi korupsi, sama-sama wujudkan pemerintahan yang bersih," imbuh Taufik. 

Berbagai masukan disampaikan para pengurus di pertemuan tersebut. Semangat kebersamaan ditunjukkan para pengurus NCW, mengusung semangat pencegahan dan pemberantasan korupsi di tanah air. Agenda kegiatan sendiri, selain digelar di wilayah Kalimantan Timur, juga digelar di Kalimantan Utara. 

"Melalui kegiatan-kegiatan yang kami siapkan, juga bagian kami silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan masyarakat luas. Karena memerangi korupsi tak bisa sendiri, harus bersama-sama. Sekali lagi, ayo cegah dan perangi korupsi," tegas Taufik. (rahman) 

 

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM