September 24, 2016

POR SD Taekwondo Balikpapan : Tertunda Karena Hujan, Seleksi Lancar Berjalan

BALIKPAPAN.KABARKALTIM.CO.ID - Sempat tertunda beberapa jam, acara yang sedianya dijadwalkan bermula semenjak pagi terpaksa harus mulai  menjelang siang.Ratusan warga Balikapapan yang merupakan atlit cilik taekwondo beserta orang tuanya berbondong -bondong memadati gedung Lapangan Tembak Balikpapan yang terletak di Manggar Balikpapan Timur pagi ini (24/9).


Kegiatan besutan Pengurus Cabang Taekwondo Balikpapan ini merupakan kegiatan dalam rangka memenuhi quota dari Dinas Pendidikan Kota Balikpapan yang bakal menjadi tuan rumah Pekan Olahraga SD (POR SD) Propinsi Kalimantan Timur pada Oktober mendatang.

Hari ini terlaksana hari pertama, karena acara direncanakan akan dilangsungkan dalam 2 hari, hari ini dan besok minggu (25/9). Semula direncanakan di Aula Raider 600 Mulawarman, namun karena adanya keperluan tempat yang sudah terbooking sebelumnya maka lokasi acara digeser ke Lapangan Tembak Balikpapan. Acara yang sedianya dijadwalkan mulai start pada pagi hari, karena hujan yang mengguyur Balikpapan semenjak subuh, maka acar tertunda hingga pukul 11:00 Wita baru bisa dimulai.

Hari ini tergelar kelas-kelas tanding untuk usia 6-8 tahun dan kelas 9-10 tahun. Tak kirang 108 partai dari 109 atlit berlaga hari ini. Nomor tanding memainkan kelas kyorugi (tarung) berbagai kelas melibatkan 14 unit ranting taekwondo Balikpapan.


Hingga hari pertama ini, sebaran juara masih didominasi oleh tim Bekangdam VI Mulawarman, ditempel ketat oleh JNC Club. Meski dalam kegiatan ini tidak disebutkan untuk rekap juara umum, namun lebih ke seleksi atlit saja, namun sepertinya animo dan antusias para peserta tetap luar biasa untuk mendapatkan peringkat teratas dan semangat kompetisi yang sangat tinggi.

Berikut rekap perolehan juara para atlit di hari pertama ini :

1. Daftar nama atlit juara



2. Perolehan Medali


3. Kelas Exhebisi


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM