Minggu, 25 September 2016

Pelantikan Hamdam Cs, Gafur : Semoga Target Dapat Tercapai


Hamdam bersama pengurus PAN dan lintas parpol lainnya (rahman/kk)
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Pelantikan pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) periode 2015-2020 dihadiri berbagai ketua partai politik (parpol). Salah satunya H Abdul Gafur Mas'ud SE yang merupakan Ketua DPC Demokrat Kota Balikpapan. 

Ditemui kabarkaltim.co.id usai pelantikan Hamdan dan jajarannya, Gafur mengucapkan selamat kepada para pengurus PAN PPU, ke depan selalu mengemban amanah dalam membangun Kabupaten PPU  dan menyejahterakan masyarakat. 


"Selamat kepada Pak Hamdam dan jajarannya yang sudah dilantik. Sebagaimana target yang Pak Hamdam usung, semoga dapat berhasil dengan meraih 4 kursi saat pemilihan legislatif nantinya," ujar Gafur. 

Ajang pelantikan PAN juga menjadi ajang silaturahmi lintas parpol maupun tokoh masyarakat di PPU dan sekitarnya.  Keharmonisan dan kebersamaan berbagai elemen masyarakat sangat penting untuk membangun Kabupaten PPU. 

"Terima kasih untuk undangan dari Pak Hamdan dan jajaran pengurusnya, bisa saling bersilaturahmi. Sekali lagi selamat untuk pelantikannya," tegas Gafur. (rahman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM