Jumat, 09 September 2016

PAC Balikpapan Barat Selalu Kompak, Kamaruddin Ajak Peduli dengan Masyarakat

Kamaruddin dan istri Faridah Kurniawati (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Tak lagi asing nama H Kamaruddin, salah satu tokoh di Balikpapan Barat. Pengusaha sukses yang juga terjun di dunia politik ini, saat ini menjadi Ketua I di PAC Demokrat  Balikpapan Barat. 

Dalam dunia bisnis dan politik, Kamaruddin didukung penuh istrinya Hj Faridah Kurniawati yang juga menjadi pengurus bagian pengkaderan PAC Demokrat Balikpapan Barat.  
Bersama istri, keluarga dan jajarannya, Kamaruddin mengikuti upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Agung Kota Balikpapan. Termasuk syukuran pemotongan tumpeng HUT ke-15 Partai Demokrat di sekretariat DPC Demokrat Balikpapan di Karang Jati Balikpapan Tengah. 

Kamaruddin-Ketua PAC Balikpapan Barat (usman/kk)
"Penting untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan seperti saat ini. Melalui Demokrat, kami siap meneruskan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan dan pembangunan," tegas Kamaruddin diwawancarai kabarkaltim.co.id di lokasi upacara. 
"Khusus di Balikpapan Barat, jajaran kami selalu kompak, saya ajak selalu peduli dengan kondisi masyarakat. Menjadi mata dan telinga masyarakat, penerus aspirasi masyarakat," imbuh Kamaruddin. 

Tidak hanya menunjukkan kepedulian, Kamaruddin juga mengajak jajarannya di Balikpapan Barat, juga memberi solusi setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat. "Dengan terus menjaga kebersamaan, semoga PAC Balikpapan Barat mendapatkan hasil positif saat pemilihan legislatif nantinya," tegas Kamarudin. (usman jakkatallu)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM