September 19, 2016

Nanang Mujiono Dari Kalimantan Timur Akan Bersaing Dalam Perebutan Medali Emas

BANDUNG - Dua atlet panahan Jawa Timur yang belum lama ini memperkuat kontingen Indonesia di Olimpiade 2016 Rio Brasil, Ika Yuliana dan Riau Ega Agatha, berpeluang untuk meraih medali emas.

Keduanya sukses mengalahkan lawan-lawannya di babak semifinal yang berlangsung Senin (19/9/2016) di lapangan panahan Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Ika akan berhadapan dengan atlet panahan DKI Jakarta Rina Dewi Puspitasari di partai final Recurve perorangan putri. 

Di nomor recurve perorangan putra Riau Ega akan bertemu dengan Dhia Rahmat asal Aceh. Sementara itu, perebutan medali perunggu recurve perorangan putri akan mempertemukan Linda Lestari dari Kalimantan Tengah dengan Dianda Choirunisa dari Jawa Timur. 

Di nomor recurve perorangan putra, pemanah DIY Rahmat Sulistyawan dan Alex Edwar dari Kalimantan Tengah akan bersaing memperebutkan medali perunggu. Di partai final compound perorangan putri, tercipta all Jabar final antara pemanah senior R Gina Rahayu Sugiharti melawan Sri Ranti. Untuk perebutan medali perunggu nomor ini akan bertemu Aprilia Dwi Novitasari dari DKI Jakarta dengan Tiara Sakti Ramadhani asal Jawa Timur. 

Dua atlet asal pulau Kalimantan, Nanang Mujiono dari Kalimantan Timur akan bersaing dalam perebutan medali emas menghadapi Sapriatno dari Kalimantan Tengah pada kelompok putra. Sedangkan perebutan medali perunggu akan mempertemukan atlet Jawa Tengah Riko Adi Baskoro dengan atlet Jawa Timur Yoke Rizaldi Akbar. Partai final recurve perorangan putra-putri akan berlangsung di lapangan panahan Sijalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Rabu (21/9/2016). Untuk partai final compund perorangan putra-putri akan tersaji ditempat yang sama pada Kamis (22/9/2016). (AWK)*
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM