Senin, 19 September 2016

Kristianus Nong Sedong Amankan Kelas 75 Kg


PALABUHANRATU – Kontingen Sumatera Utara mendominasi hari pertama babak penyisihan cabang olahraga tinju kategori putra yang berlangsung di GOR Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin (19/9/2016). Semua petinju putra Sumut lolos ke babak perempat final, yakni Indri German Hutagaol (46 kg), Riko Lubis (60 kg), dan Saroha Tua L. Tobing (64 kg). 

Namun, satu-satunya petinju putri Sumut yang bertanding pada kelas 51 kg, Nurmala Deli kalah oleh petinju DKI, Novita Sinadia. Manajer tinju Sumut Romein Manalu mengaku capaian tersebut cukup mengejutkan. "Untuk putra kami menargetkan 3 emas. 

Tapi yang mengejutkan hari ini ada petinju kami yang tak diunggulkan lolos ke perempatfinal sekarang menang. Kalau dua petinju lainnya memang yakin lolos bahkan dapat emas. Satu emas kami yakin Hamsar Lubis (kelas 91) bisa dapat, belum tanding,” ujarnya. 

 Pada pertandingan hari pertama mempertandingkan 6 kategori putri dan 11 putra. Pada putri, petinju yang lolos adalah Fitra Fani (Sulawesi Tengah), Femmy Banamen (Maluku), Erni Amalia Lestari (Jabar), Jubaitul (Nusa Tenggara Barat) pada kelas 51 kg dan Novita Sinadia (DKI). 

Sementara untuk kelas 57 kg disabet Kristina Jembay (Papua Barat). Untuk putra kelas 46 kg yakni Indri German Hutagaol (Sumatera Utara) dan Asrul Sudin (Maluku Utara). Kelas 60 kg diisi Riko Lubis (Sumatera Utara), Rofiky Dehi (Sulawesi Selatan), Matius Mandiangan (DKI), Dicky Darraw (Jambi), Gregorius (Bali), Ferand Papendang (Papua Barat). Untuk kelas 64 kg diamankan Weldy Mabilaka (Nusa Tenggara Timur), Saroha Tua L. Tobing (Sumatera Utara). Pada kelas 75 kg ada petinju ungulan Kristianus Nong Sedong (Kalimantan Timur). (DS)*
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM