Jumat, 16 September 2016

Momentum Kurban, Polres Balikpapan Tingkatkan Profesionalisme


Kapolres Jefri dan istri Mega Silvia, didampingi Wakapolres dan Kompol Nina
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Jajaran Polres Balikpapan melakukan pemotongan hewan kurban, Senin (12/9/2016) di halaman Masjid Baitul Aman Mapolres Balikpapan. Kegiatan ini dihadiri Kapolres Balikpapan AKBP Jefri Dian Juniarta SH SIK bersama istri Mega Silvia Pramudita. Wakapolres Kompol Yolanda Evalyn Sebayang SIK MM juga hadir, termasuk jajaran Polres lainnya seperti Kabag Reg  Kompol Drs Kifli S Supu. 


Prosesi kurban di Mapolres Balikpapan (h ponidi/kk)
"Ibadah kurban ini bagian dari kepedulian kami Polres Balikpapan untuk masyarakat Balikpapan. Memang sudah seharusnya saling berbagi kepada sesama," tegas Kapolres Jefri. 

Hewan kurban yang dipotong ada 6 ekor sapi, kesemuanya dibagikan untuk masyarakat yang berhak mendapatkannya. Melalui momentun Idul Adha tersebut, Polres Balikpapan berusaha meningkatkan soliditas, profesionalisme dan revolusi mental guna mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Yang dipotong ada 6 ekor sapi, dibagikan untuk warga yang berhak menerima. Yang membagikan para Babinkamtibmas di kelurahan masing-masing," ungkap  panitia kurban Polres Balikpapan Ipda Karno kepada kabarkaltim.co.id. 

Masyarakat sangat berterima kasih dengan pembagian daging kurban dari Polres Balikpapan. Diharapkan kemitraan dengan masyarakat semakin erat, kondusivitas Balikpapan pun makin terjaga. (H PONIDI HB) 


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM