Kamis, 22 September 2016

Main Imbang, Kaltim Kubur Ambisi Lolos ke Semifinal

BANDUNG - Tim futsal Kalimantan Timur (Kaltim) gagal lolos ke babak semifinal Pekan olahraga Nasional XIX/2016 Jawa Barat, setelah pada pertandingan terakhir penyisihan Grup A yang berlangsung di Graha Laga Tangkas Futsal, Jatinangor, Kabupaten sumedang, Kamis (22/9/2016), Kaltim harus puas meraih hasil imbang 4-4 saat bersua Jatim. 
 
Hasil tersebut membuat perolehan poin Kaltim menjadi 10, sama dengan raihan poin DKI Jakarta. Karena pada pertandingan sebelumnya Kaltim pernah kandas oleh DKI, maka tim ibu kota itu yang berhak mendampingi Jatim di semifinal berstatus sebagai runner-up Grup A.
 
Permainan terbuka langsung diterapkan kedua tim dalam pertandingan tersebut. Pada menit kedua, Jatim berhasil membuka keunggulan melalui aksi Septyan Dwi Candra. Kaltim, langsung bereaksi atas gol tersebut. Hasilnya pada menit keempat Indra priyanto berhasil menyamakan skor. 
 
Empat menit berselang, Andika Santoso kembali membawa Jatim unggul 2-1. Pada menit 16, Andika kembali menambah pundi-pundi gol Jatim menjadi 3-1. Kaltim langsung membalas melalui gol Deri Nurhidayat beberapa menit kemudian. skor 3-2 pun bertahan hingga turun minum.
 
Pada paruh kedua, Jatim tampil semakin menggigit. Baru tujuh menit laga berlangsung, Andika sukses mencetak hattrick untuk membawa Jatim menjauh 4-2. Gol tersebut membuat Kaltim tampil semakin agresif. Mereka termotivasi untuk bisa memenangkan pertandingan untuk bisa lolos ke semifinal. Hasilnya, Arjuna Rinaldi dan Nurfandi sukses mencetak gol pada menit 36 dan 37 untuk membuat skor imbang 4-4. Namun, sampai akhir pertandingan skor tersebut pun bertahan. (SN)*
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM