Minggu, 11 September 2016

Inilah Lokasi Penerima Bantuan Hewan Kurban dari Abdul Gafur Mas'ud


Abdul Gafur bersama warga PPU (rahman/kk)
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Sebanyak 50 ekor sapi disumbangkan tokoh pemuda H Abdul Gafur Mas'ud untuk masyarakat di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Penyerahan dilakukan Minggu (11/9/2016) siang, dihadiri tokoh-tokoh masyarakat dan berbagai kalangan di PPU. Panitia penyerahan hewan kurban dari Abdul Gafur Mas'ud sebelum sudah melakukan persiapan, termasuk penentuan titik-titik penerima bantuan. Panitia yaitu Dra Puji Astuti, Abdul Rahman, Yuni, Satriani, Hamaruddin, Usman dan Tomo Widodo. 

50 ekor sapi tersebut, disebar di empat kecamatan di Kabupaten PPU. Pantauan kabarkaltim.co.id, lokasi penerima bantuan yaitu untuk Kecataman Penajam : pelabuhan kelotok, pasar lama, Gang Komar.  Untuk wilayah Kecamatan Penajam, sebagai koordinaor  penyerahan hewan kurban yaitu, Yuni.



Abdul Gafur dan salah satu tokoh di PPU Hamdan 
Lokasi lain yaitu  Riko dengan koordinator Ainun, Sepan, Sotek  Petung (pasunda), Sungai Parit, pesantren H. Thamrin, Pejala, Tanjung Tengah, Kayu Api, Saloloang, ,pesantren Sotes, Girimukti, Lawelawe, Nipah-nipah, Gunung Seteleng dan wilayah-wilayah lainnya dengan koordinator masing-masing.  

Untuk Kecamatan Waru: Bangun Mulyo, Gunung Batu,  Sesuli dan beberapa wilayah lainnya. Termasuk Sumber Sari/Sebakung, Rawa Mulya, Babulu Laut, Gunung Intan. "Kami berikan memang kepada warga yang berhak menerimanya. Terima kasih untuk kepedulian sosial yang tinggi dari Pak Abdul Gafur Mas'ud," sebut Yuni dan Satriani. 

Sementara itu salah satu tokoh di PPU, Hamdam, sangat mendukung niat baik Abdul Gafur yang memberikan kontribusi positif bagi Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). "Sangat baik apa yang dilakukan Pak Gafur, di masa ekonomi sulit seperti ini, beliau menunjukkan kepedulian sosial tinggi, berkurban dengan menyerahkan hewan kurban bagi masyarakat PPU," kata Hamdam. 

"Dengan bantuan hewan kurban itu, masyarakat PPU merasakan kebahagiaan di momen Idul Adha ini. Terima kasih Pak Gafur," ujar Hamdam ang juga Ketua PAN Kabupaten PPU. (tw/rahman)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM