Sabtu, 17 September 2016

Gubernur dan Sekprov Dukung Atlet-atlet Kaltim Berlaga di PON Jabar


Awang Faroek dan Rusmadi mendukung penuh kontingen Kaltim
BANDUNG, KABARKALTIM.CO.ID-Gebyar Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 di Jawa Barat (Jabar), sudah berlangsung. Kontingen Kaltim mendapat dukungan langsung dari Gubernur Awang Faroek dan istri Amelia Awang Faroek serta Sekprov DR Rusmadi yang hadir saat pembukaan PON. 


Suyoso Nantra
Dukungan Gubernur dan Sekprov tersebut, menjadi motivasi tersendiri bagi semua atlet Kaltim yang berlaga di ajang PON Jawa Barat tersebut. Awang Faroek dan Rusmadi, menaruh perhatian besar untuk kemajuan olahraga di Kaltim, termasuk movitasi agar para atlet Kaltim mampu berprestasi di kancah nasional. 

"Hadirnya Pak Awang Faroek dan Pak Rusmadi, bisa menjadi motivasi lebih bagi kontingen Kaltim. Gubernur dan Sekprov menaruh perhatian tinggi, jaya dan sukses olahraga Kaltim, mampu berbicara banyak di kancah nasional," ungkap tokoh masyarakat Kaltim, Suyoso Nantra SSos MM yang juga memantau kiprah Kaltim dalam PON Jawa Barat tahun ini. 


"Dengan kondisi dan kesibukan Pak Awang, namun beliau menyempatkan hadir dan memberi dukungan. Suatu bentuk perhatian dan apresiasi besar bagi kontingen Kaltim. Masyarakat Kaltim mendoakan, wakil-wakil Kaltim mampu merebut medali dan mengharumkan nama Kaltim," imbuh Suyoso Nantra. 
   
Bahkan Rusmadi dengan optimis, menegaskan dan menggelorakan :  Kaltim Bisa. Kaltim Juara, Kaltim Dahsyat Luar Biasa. Dukungan dan doa semua masyarakat Kaltim dibutuhkan untuk kesuksesan kontingen Kaltim. Salah satu cabang olahraga (cabor) yang disaksikan Gubernur dan Sekprov di Bandung, yaitu  dance sport. Awang Faroek dan Rusmadi mendukung aksi-aksi atlet Kaltim di cabor tersebut. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM